Nusapro Gelar Gathering IOC Arema

MALANG – Nusapro menggelar gathering untuk para outlet dari penjuru Malang Raya. Gathering ini digelar untuk kali pertama di Malang. Komunitas para outlet yang dibawahi oleh Indosat ini diberi nama Indosat Outlet Community (IOC) Arema. Gathering berupa lomba memancing, dihelat di Rumah Makan Lesehan Tunggulwulung, kemarin.
Perwakilan Mitra Pengelola Cluster (MPC) Malang Satu Nusapro, M Priyatno mengungkapkan bahwa gathering ini merupakan ajang silaturahmi dengan outlet Malang Raya. Para peserta gathering antusias mengikuti lomba memancing yang digelar Nusapro.
“Tujuan kita adalah menggelar silaturahmi dengan mitra outlet. Pasalnya, mereka adalah ujung tombak dari penjualan Indosat. Kita senang melihat antusiasme dari outlet. Sebab, kita membatasi peserta hanya sekitar 40 orang, namun yang mendaftar sebenarnya lebih dari 100 orang,” kata Priyatno kepada Malang Post, kemarin.
Animo outlet Indosat untuk bergabung dengan IOC Arema memberi semangat buat MPC Malang Satu Nusapro. Priyatno menyebut bahwa IOC bakal menggelar gathering yang sama bulan depan. Pasalnya, ia ingin menggandeng lebih banyak lagi outlet di Malang Raya.
“Ada ratusan outlet di Malang Raya. Kita ingin menggelar gathering yang sama dengan jumlah outlet lebih banyak. Kita akan sediakan lebih banyak kolam pancing karena animo outlet juga bagus dalam tanggapi lomba memancing,” sambung Priyatno.
Dalam gathering, IOC Arema menggelar lomba memancing yang berhadiah Rp 500 ribu, Rp 250 ribu, Rp 150 ribu dan Rp 100 ribu. Peserta gathering dengan tangkapan ikan terberat  mendapat Rp 500 ribu. Selain lomba memancing ikan terberat, peserta gathering juga memburu ikan dengan pita yang dihargai Rp 10 ribu per ikan.
“Tujuan kita adalah memberi kesenangan buat outlet. Selain membagi uang, kita jga berikan doorprize berupa 3 handphone dan 1 modem,” tutup pria asal Pakis tersebut. (fin/feb)