Fitur Kamera Super Canggih Galaxy K Zoom

MALANG – Pertengahan 2014 lalu, vendor raksasa Samsung meluncurkan satu smartphone yang memiliki keunggulan dalam sektor kamera. Bernama Galaxy K Zoom. Samsung memadukan teknologi kamera digital nan canggih dengan resolusi kamera mencapai 20,7 megapixel yang mampu menghasilkan konten visual berkualitas.

Samsung Galaxy K Zoom menjadi salah satu seri premium dan terbaik dari pabrikan asal Korea tersebut. Owner Steven Cell, Wawan Wahyu menyampaikan seri Galaxy K Zoom memiliki fitur yang memberikan kemudahan untuk menangkap obyek, optik nyata, dan desainnya premium.
" Galaxy K zoom menjadi perangkat dengan keunggulan fitur kamera yang terhitung laris sejak dikenalkan,” ujarnya.
Sebagai smartphone yang secara khusus unggul dalam segi kamera, Galaxy K zoom menawarkan sistem kamera teknis canggih yang dirancang untuk menawarkan kendali dan fungsi kamera profesional. Hal ini dibuktikan dengan perangkat yang dilengkapi dengan teknologi lensa dengan kemampuan 10x optical zoom yang terpasang pada badan kamera yang ramping.
”Resolusi kamera 20,7 megapixel dengan BSI CMOS sensor untuk menghadirkan gambar yang jelas (ultra-clear) dan rinci (ultra-detailed). Produk ini sangat kentara fungsinya ketika dalam kondisi cahaya minim karena menyediakan Optical Image Stabilizer (OIS) untuk mengurangi blur yang disebabkan oleh gerakan,” papar Wawan panjang lebar.
Menurutnya, spesifikasi tadi memastikan perangkat memberikan gambar dan video Full HD yang tajam, bahkan ketika men-zoom dan dalam cahaya rendah. Selain itu, perangkat Xenon Flash memberikan cahaya terang dari LED untuk meningkatkan kualitas gambar dengan pencahayaan alami .
Dia menerangkan, perangkat tersebut juga mengintegrasikan fitur paling canggih untuk fungsi kamera. Misalnya AF/ AE Separation yang terdiri Auto Focus, Auto Exposure Separation yang memberikan keseimbangan yang tepat antara cahaya dan kejernihan gambar. Kemudian ada Pro Suggest yang menawarkan lima pengaturan filter yang telah dioptimalkan dengan selfie alarm yang membebaskan pengguna untuk mengambil foto diri sendiri (selfie) dengan mudah.
Sementara itu, dengan desain kompak dan sangat portable, Galaxy K zoom dilengkapi dengan pegangan ergonomis dan ramping, garis-garis gaya yang terasa lembut dan nyaman dalam genggaman. Selain itu, Galaxy K zoom menawarkan fitur yang diiinginkan konsumen pada smartphone Galaxy andalannya, seperti Ultra Power Saving Mode untuk meminimalkan konsumsi baterai. ”Masih ada juga S Health yang dapat menjadi pelatih kebugaran pribadi dan gaya hidup, dan Studio app untuk memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengedit gambar dan video,” pungkasnya. (ley/feb)