XL Luncurkan Promo Tarif Nelpon Ke Malaysia

 SURABAYA-Untuk mempermudah pelanggan XL di Banyuwangi menghubungi keluarganya di Malaysia, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan promo tarif Gratis Nelpon 2 Menit Tiap Nelpon 2 Menit ke Malaysia melalui SLI 01000. Promo ini berlaku untuk pelanggan XL Prabayar dan Pascabayar yang menelepon ke nomor Celcom Malaysia, mulai 29 Januari 2015.
GM Finance Management Service XL East Region – Mochammad Imam Mualim mengatakan, XL ingin memberikan kemudahan kepada pelanggan XL di Banyuwangi.
”Banyak kerabat di Banyuwangi yang selalu ingin terhubung dengan keluarganya di Malaysia. Dengan layanan SLI 01000 diharapkan pelanggan XL akan lebih nyaman menelepon keluarganya yang ada di Malaysia,” urainya.
Setiap nelpon 2 menit, pelanggan XL akan mendapat gratis nelpon 2 menit untuk menghubungi nomor Celcom di Malaysia dengan tarif Rp 600/menit menggunakan SLI 01000. Dan berlaku untuk kelipatan selanjutnya. Promo ini hanya berlaku di Banyuwangi untuk menelepon ke nomor Celcom Malaysia, sedangkan untuk nomor operator lain di Malaysia tidak ada gratis nelpon dan berlaku tarif flat Rp 600/menit.
Caranya mudah, tekan 01000 + Kode Negara + Nomor Tujuan. Kode Negara Celcom Malaysia adalah 60, contoh 010006019xxxxx.
Saat ini XL telah bekerjasama dengan lebih dari 80 negara untuk berkomunikasi dengan SLI 01000.  Untuk Detail tarif dan kode Negara klik www.xl.co.id/id/internasional SLI 01000 menggunakan jaringan VoIP yang memberikan layanan nelpon ke luar negeri dengan kualitas tinggi dan tarif yang murah.(*/ary)