Berani Bersaing di Pasaran

MALANG - Produsen smartphone asal Tiongkok, kembali mengguncang pasar android tanah air. Kali ini melalui produk smartphone Xiaomi Redmi Note. Xiaomi Redmi Note menjadi salah satu smartphone yang ditunggu kehadirannya tahun ini sebab memiliki fitur yang menawan namun dengan harga yang terjangkau.
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note sangat mengunggulkan sisi hardware yang berkualitas tinggi. Sehingga, performa Redmi Note ini tak perlu diragukan lagi. Uniknya, harga Xiaomi Redmi Note hanya dibanderol Rp 1,9 juta saja.  
Fitur berkualitas tinggi tersebut dibuktikan dengan prosesor yang menggunakan Octa Core atau delapan inti dan dikombinasikan RAM sebesar 2 GB dengan kecepatan 1,7 GHz. Hasilnya, kecepatan kinerjanya bisa maksimal.
”Perangkat ini juga memiliki layar yang lapang dan baterai yang berkapasitas tinggi. Xiaomi Redmi Note sangat cocok untuk penggemar video game, khususnya video game HD yang membutuhkan resolusi tinggi,” ungkap Sales Counter GS Shop Malang Plaza Hermin kepada Malang Post.
Xiaomi Redmi Note ini memiliki keistimewaan dengan menggunakan teknologi arsitektur Glass Film Film (GFF) Slow Motion Video. Teknologi ini membuat warna menjadi lebih nyata dan semakin sempurna karena memakai resolusi layar HD yang mumpuni berukuran  1280×720 pixel. Oleh sebab itu, pengguna dipastikan sangat puas dengan tampilan gambar yang halus dan tajam karena kerapatan layarnya juga semakin tinggi.
Xiaomi Redmi Note mengusung desain yang cukup simple, sehingga para konsumen cepat tertarik akan produk smartphone ini, dengan tampilan yang terlihat kokoh dan elegan. Untuk menyempurnakan tampilan, smartphone Xiaomi Redmi Note mempunyai kelebihan tersendiri, dengan menggunakan layar berukuran 5,5 inci, jadi sangat pas untuk foto dan video.
”Layarnya  berjenis LCD IPS yang sangat dominan untuk smartphone ini. Sehingga, memiliki tampilan sudut pandang yang begitu luas,” tambahnya.
“Dalam segi kemampuan kamera atau fotografi, Xiaomi Redmi Note ini sangat mumpuni diandalkan dan bisa bersaing dengan smartphone premium lainnya. Berbekal dual kamera 8 MP sebagai kamera utama, sedangkan di bagian depan menggunakan kamera 5 MP. Untuk memuaskan customer dalam berfoto selfie,” jelas wanita 22 tahun itu.
Menurutunya, seri ini sangat digemari oleh pecinta gadget. Sebagai bukti, Redmi Note beberapa out of stock dan customer mesti menunggu kedatangan stok berikutnya.(mg12/ary)