Beli Samsung Raih Hoki

MALANG – Samsung memiliki berbagai macam cara untuk menambah kecintaan penggemarnya. Mulai dari menggelar promo produk berharga lebih murah, hadiah langsung hingga fasilitas cash back ratusan ribu rupiah. Tujuannya tentu menarik minat penggemar gadget untuk membeli ponsel besutan Korea tersebut. Tidak tanggung-tanggung seri terbaru seperti Galaxy Grand Prime pun kini tengah ditawarkan dengan promo cash back.
“Ada fasilitas cash back untuk dua seri yang masih baru, yakni Samsung Galaxy Note 4 dan Galaxy Grand Prime,” ujar Customer Service Global Teleshop Matos, Cici Valentina.
Menurut dia, seri Note 4 mendapatkan cash back mencapai Rp 600 ribu. Sementara untuk seri Samsung Galaxy Grand Prime terdapat cash back sebesar Rp 200 ribu. Sehingga, bila ketika normal customer mesti menyiapkan budget Rp 2,699 juta, kini menjadi Rp 2,499 juta saja. “Lumayan, sisanya bisa untuk membeli asesoris perangkat maupun paket internet,” terang dia kepada Malang Post.
Cici menjelaskan, fasilitas cash back yang diberikan Samsung ini berlangsung sejak akhir bulan Januari. Untuk jangka waktunya, tergantung keadaan dan bisa berubah dengan promo yang lebih menarik lagi. “Samsung kan banyak dan aktif banget memberikan fasilitas spesial kepada customer,” jelas perempuan ramah ini.
Sementara itu, kini Samsung juga memiliki Promo Hoki yang akan berlangsung selama sebulan ke depan. Samsung memberikan cash back dan voucher belanja untuk pembelian tipe tertentu. Cash back yang disiapkan oleh pabrikan tersebut mencapai Rp 700 ribu untuk tipe Galaxy Tab 3 8 inci.
Promo ini berlaku untuk delapan handphone seri Galaxy. Mulai dari Galaxy Neo, Galaxy Young 2 hingga Galaxy Grand 2 dengan sistem promo yang berbeda-beda. Misalnya Galaxy Neo disiapkan dengan voucher belanja Alfamart sebesar Rp 200 ribu. Sedangkan Galaxy Young 2 kini turun harga menjadi Rp 699 ribu saja atau turun sebesar Rp 300 ribu.
Promo yang akan berlangsung sejak 31 Januari ini, juga akan memeriahkan momen Imlek. Sebab, kemeriahan Imlek akan memasuki masa puncak pada 18 Februari mendatang, sedangkan Promo Hoki akan berlangsung sampai dengan 8 Maret 2015 mendatang. Bisa jadi, customer membeli produk Samsung untuk hadiah saudaranya.
Sementara itu, salah satu bandrol harga yang semakin menairk pada seri Samsung Galaxy Core 2 yang kini tersisa menjadi Rp 1,799 juta saja. Seri yang periode semester tahun 2014 lalu sangat laris di pasar gadget tanah air itu, turun Rp 200 ribu dari harga normal.
 Keterangan lebih lanjut dari promo ini bisa menghubungi customer service Samsung di 0800-112-888 atau di www.samsung.com/id/promohoki.(ley/ary)