Full HD, Manjakan Gamers

MALANG – Para pecinta gamers, bisa mempercayakan hobi bermain game dengan mengandalkan perangkat dari Lenovo. Seri bernama Lenovo Y50-70, yang memadukan kemampuan gaming mumpuni dengan penampilan yang istimewa.
Seri gaming menjadi strategi dari Lenovo untuk menggaet pasar teknologi dengan perangkat yang memiliki spesifikasi terkini. ”Laptop ini mengutamakan customer penikmat game HD. Seri terbaru ini hadir dengan desain khusus memiliki warna yang berkarakter berbeda dengan produk laptop lain,” ujar Sales Center Lenovo Cyber Mall, Ning Wahyu.
Ia menyampaikan, spesifikasi laptop dimaksimalkan bagi para gamers. Misalnya dengan menggunakan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 860M berukuran 4 GB dengan DDR 5. Sebagai VGA, ukuran tersebut sangat besar untuk menunjang prosesor Intel Core i7-4710 HQ (Haswell).
Berbekal memori sistem atau RAM 8GB, laptop ini akan mampu menghadirkan pengalaman gaming yang luar biasa. Lenovo Y50-70 juga dilengkapi hard disk berukuran ekstra besar yang dapat diandalkan untuk menyimpan beragam aplikasi dan dokumen, terutama untuk game. Performa sistem operasi menggunakan Windows 8.1 sehingga seluruh fitur-fitur hiburan dan aplikasi bisa dinikmati secara leluasa tanpa khawatir performa melambat.
”Spesifikasi laptop maksimal untuk para gamers. Dari segi desain, sangat tipis mudah dibawa dengan ukuran note book gaming. Dari segi barang dilihat dari depan seperti trapesium yang lebih tahan benturan, dengan harga yang terjangkau,” ungkap Wahyu.
Ia juga mengatakan, Untuk kualitas visual, Lenovo juga tidak main-main. Dengan layar Full-HD berukuran 15,6 inci, para gamers akan merasakan betapa nikmatnya bermain game dan menonton film di laptop. Karena resolusinya yang sangat futuristik. Selain spesifikasinya yang cukup memadai untuk memainkan game 3D di resolusi Full HD dengan setting menengah ke atas.
Wahyu menuturkan, tampilan dominan berwarna hitam dengan aksen merah pada bagian backlight keyboard. Tak hanya urusan tampilan, Lenovo seri Y50-70 juga mengunggulkan faktor suara. Sistem speaker premium milik JBL ditanamkan di laptop ini. Dengan speaker versi series JBL untuk mendengarkan suara menjadi lebih berkualitas dibandingkan dengan produk lain yang masih menggunakan speaker series lama. ”Suara keluarannya pun semakin ditingkatkan dengan fitur Dolby Advanced Audio yang memanjakan pengguna dengan kemampuan surround dan tata suara yang lebih mantap,” pungkasnya.(mg12/ary)