Suara Berkualitas, Mampu Bertahan 12 Jam

MALANG – Pabrikan JBL memiliki satu koleksi portable speaker yang layak menjadi perangkat audio Anda. Bernama Charge 2 Portable Bluetooth, perangkat ini menjanjikan suara yang powerfull yang memadukan suara bass dan stereo yang tidak memekakkan telinga.

Leader Customer Service Global Teleshop, Silvy Novita menerangkan, salah satu koleksi ini menjadi favorit. Pasalnya, JBL Charge 2 memberikan jaminan suara berkualitas sekalipun tergolong pendatang baru. ”Berbagai seri JBL merupakan new comer. Satu yang menjadi favorit adalah Charge 2 yang tergolong sebagai speaker dengan bentuk mini dan simpel,” ujarnya.

Menurut dia, perangkat ini memberikan suara berkualitas baik di sisi kiri dan kanan. Bila diletakkan dalam ruangan atau dijadikan portable speaker, mampu menghasilkan suara yang lebih berkualitas. Memadukan suara bass yang seimbang dengan fitur lain, JBL Charge 2 sangat pas untuk memenuhi kebutuhan audio di dalam rumah. Mantap namun tidak tajam yang mengganggu pendengar.

Silvy menyampaikan, perangkat ini sangat cocok menjadi audio rumah untuk mendengarkan musik. ”Dari pada menggunakan sound system atau speaker dengan ukuran besar, yang ini sangat simpel dan tidak memakan space terlalu banyak,” papar dia panjang lebar.

Dia menerangkan, perangkat ini memiliki input auxiliary yang bisa dihubungkan dengan jack berukuran 3,5 mm atau menggunakan Bluetooth 3.0. Tak pelak, ketika dibawa mobile pun sangat mudah. Ditunjang pula dengan bodinya yang kecil, seri ini semakin menunjukkan kualitasnya. Sebab, bodi kecil pun bisa mengeluarkan suara yang besar.

”Terkadang ketika ada speaker berukuran mini, suara yang dihasilkan tidak bisa maksimal. Berbeda dengan produk ini, juga produk JBL lainnya yang pasti memberikan kualitas maksimal,” imbuhnya.

JBL Charge 2 ditunjang dengan baterai berkekuatan 6000 mAh berjenis Li-ion. Baterai mampu bertahan untuk mendengarkan musik hingga 12 jam sebelum pengguna mesti mengecharge nya kembali. (ley/han)