Indosat Kembali Raih Superbrands

MALANG POST - Brand Indosat IM3 berhasil meraih penghargaan Superbrands 2015 sebagai merek yang banyak diminati masyarakat di Indonesia. Penghargaan ini merupakan kedua kalinya, yang pertama di 2012 lalu.
Sebagai brand pertama di Indonesia berfokus pada segmen anak muda, IM3 selalu berinovasi menghadirkan berbagai fitur serta layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan segmen anak muda.
“Brand IM3 kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi kalangan anak muda baik menelpon, SMS maupun layanan data yang semakin meningkat," ujar Group Head Marketing Communication Indosat, Toni Darusman.
Dia menuturkan, Indosat selalu berkomitmen memberikan user experience yang terbaik, melalui inovasi layanan memudahkan komunikasi pelanggan."Khususnya di segmen ini dengan komunikasi yang selalu terhubung dengan teman, komunitas anak muda kerap memilih tarif terjangkau," ujar Toni.
Penghargaan Superbrand ini, bekerja sama dengan lembaga riset internasional The Nielsen Company. Hasil penghargaan ini didapatkan melalui survei di enam kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar. (ley/fia)