HP Berikan Hadiah Printer

MALANG – Bulan kasih sayang di Februari ini, Pabrikan Hewlett Packard (HP) memberikan hadiah gratis untuk pembelian tablet. Dua seri bernama Slate 6 VoiceTab dan Slate 7 VoiceTab ditawarkan dengan hadiah langsung berupa printer dan masih ditambah lagi dengan bandrol yang kini lebih murah.
“Februari ini spesial bagi penggemar HP. Sebab, dua tabletnya yang merupakan best seller di tahun lalu, kini berhadiah langsung dan turun harga,” ujar Promotor Oke Shop, Putri Ayu Damayanti.
Dia menyampaikan, printer yang disiapkan yakni seri HP Deksjet 1010. Bila membeli secara terpisah, customer mestinya menyiapkan budget sebesar Rp 400 ribu untuk printer tersebut. “Ketimbang membeli terpisah, mending memanfaatkan penawaran spesial ini.  Selain itu, bandrol hargnya kan kini lebih murah,” beber Putri kepada Malang Post.
Menurutnya, HP Slate 6 VoiceTab bila normal harganya dipatok sebesar Rp 2,799 ribu dan kini menjadi Rp 2,599 ribu. Sementara, seri HP Slate 7 VoiceTab harganya menjadi Rp 2,399 ribu dari harga normal Rp 2,699 ribu.
“Untuk yang ukuran 6 inci turun Rp 200 ribu. Sementar tablet yang berukuran 7 inci turun harga sebesar Rp 300 ribu,” urainya.
Putri menerangkan, kedua seri ini memiliki keunggulan yang berbeda. Misalnya pada seri Slate 6 VoiceTab yang memiliki desain tipis dan tampil elegan. Sedangkan Slate 7 VoiceTab merupakan tablet stylish dengan layar yang lebih lebar.
“Dua tablet ini memiliki daya tarik tersendiri. Satu khusus bagi pecinta mode, yang satunya bagi yang membutuhkan layar lebih lebar,” terang dia.
Sementara itu, kedua seri tablet ini sudah mengusung prosesor Quad Core yang menjamin operasi dari perangkat. Kecepatan yang dihasilkan mencapai 1,2 GHz membuat perangkat ini bisa diandalkan sebagai sebuah tablet yang berfungsi utama untuk membuka fitur atau aplikasi besar, yang biasanya tidak bisa diatasi oleh ponsel.
“Tablet selain unggul dalam layar, biasanya diciptakan untuk menopang aktivitas pekerjaan seperti pengetikan dan penyimpanan file. Digunakan untuk memainkan games yang berukuran besar juga tetap lancar,” urai dia panjang lebar.
Secara penampilan gambar, kedua seri ini juga maksimal dengan layar in plane switching (IPS) dengan High Display Screen berukuran 1280 x 720 pixel. Perbedaan dari keduanya selain ukuran hanya pada kemampuan bertahan karena topangan baterai yang berbeda. HP Slate 6 VoiceTab memiliki ukuran 3000 mAh, sementara HP Slate 7 VoiceTab berukuran 4100 mAh.
Sementara itu, HP Deksjet 1010 sebagai hadiah, merupakan printer rumahan yang terjangkau. Seri ini memiliki kelebihan pada kecepatan printing dan hasil yang sangat bagus. (ley/fia)