Lenovo Luncurkan Dua Ponsel untuk Group Selfie

LENOVO secara resmi meluncurkan dua smartphone baru mereka, Lenovo LIVO dan S580. Tidak hanya hadir dengan desain premium, kedua smartphone itu juga diklaim memiliki performa yang sangat baik di kelasnya.
“Lenovo LIVO dan S580 yang diluncurkan hari ini memadukan desain yang stylish, kecepatan prosesor Qualcomm Snapdragon yang luar biasa dan aplikasi khusus Lenovo yang sudah terintegrasi di dalamnya sehingga membuat kedua produk ini menjadi pilihan yang tidak ada tandingannya bagi konsumen yang mencari smartphone yang mendukung gaya hidup masa kini,” kata Colin Giles, Senior Vice President, Worldwide Sales of Lenovo Mobile Business Group.
Smartphone yang disebut pertama, Lenovo LIVO, hadir mengusung desain unibody premium yang terbuat dari bahan alumunium. Smartphone ini akan ditenagai oleh prosesor 64-bit quad-core 1.2GHz Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916 yang ditandem dengan RAM 2GB serta memiliki memori internal 32 GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD.
Untuk display, LIVO dijejali panel layar Super AMOLED HD berukuan 5 inchi, yang selain hemat daya juga memantulkan lebih sedikit cahaya sehingga menghasilkan gambar yang lebih jelas di luar ruangan. Adapun di sector alat pengabadi gambar, smartphone ini dibekali kamera belakang 13 megapiksel autofocus dengan LED flash + PureCel. Di bagian depan smartphone ini juga tertancap sensor kamera 8 megapiksel dengan LED Flash + BSI Sensor.
Sektor konektivitas yang dibawa LIVO terbilang cukup lengkapi, meliputi 2G/3G/4G, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, dan NFC. Smartphone yang memiliki tebal hanya 6,9 mm dan berat 129 gram ini menjalankan Android 4.4 KitKat dan didayai baterai 2300 mAh. Smartphone ini dibanderol seharga Rp3.799.000.
Beralih ke Lenovo S580, smartphone ini memadukan eleman desain yang ringkas, ringan, dengan cover belakang yang terukir laser untuk menambah sentuhan gaya.
Lenovo S580 memiliki layar berukuran 5 inchi plus ditenagai oleh prosesor quad-core 1.2GHz Snapdragon dan menjalankan Android 4.3 JellyBean yang dapat diupgrade ke versi Android 4.4 KitKat. Lenovo S580 dibekali kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Untuk menyimpan data, smartphone ini dilengkapi memori internal 8GB yang bias diperluas via kartu microSD hingga 32GB.
Lenovo mulai tersedia pada 5 Februari di Lazada dengan harga Rp1.799.000. (pol/oci)