MITO Gelar Pre-order Smartphone Android One Pertama

SECARA resmi MITO merilis smartphone Android One untuk pasar Tanah Air pada 5 Februari. Smartphone bertajuk MITO IMPACT ANDROID ONE (Type A10) merupakan hasil kerjasama MITO dengan Google. Android One sendiri merupakan salah satu inisiatif Google untuk menjadikan Smartphone berkualitas tinggi.
Sebagai smartphone hasil kolaborasi MITO dan Google ini IMPACT ANDROID ONE, dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih, salah satunya penggunaan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. OS ini ini diklaim memiliki kecepatan 4 kali lipat dbanding OS Android Kitkat. Dengan kecepatan tersebut, para pengguna smartphone ini bisa memutar beragam aplikasi berat sekalipun, seperti multimedia, video, game, dan lain sebagainya.
Selain itu kelebihan dari MITO IMPACT ANDROID ONE datang dari desainnya yang stylish berdimensi 132 x 67 x 8.9 mm serta memiliki bentang layar 4.5 inchi berjenis IPS, RAM 1GB, dan Storage 8 GB.
Fitur lain yang menyertainya adalah Google Chrome, Google Maps, Google Photos, Google Translate, Maps, FM Radio, Email, Play Store, YouTube, Kamera di lengkapi dengan Feature tambahan seperti Blur, Fish eye, Panorama. Untuk koneksi internet, Smartphone ini menggunakan jaringan 3G & HSDPA.
Smartphone ini juga didukung dengan fitur penghemat daya baterai  sehingga pengguna bisa lebih leluasa menjalankan aplikasi yang tertanam pada  MITO IMPACT ANDROID ONE.
Jacksen Lie, Chief Marketing Officer MITO mengungkapkan rasa bangganya atas kerjasama yang dijalin antara MITO dengan Google sehingga bisa menghasilkan smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau.
“Kami sangat tersanjung dan bangga atas kerjasama ini. Sehingga menghasilkan smartphone Android berkualitas dengan harga terjangkau yang kehadirannya sangat dinanti konsumen tanah air,” ungkap Jacksen.
Pada hari pertama dirilis, MITO langsung tancap gas menggelar pre-order IMPACT ANDROID ONE di blibli.com dengan harga khusus Rp699.000 dari harga Normal Rp 1.199.000. Pre-order tersebut dimulai dari tanggal 5-11 Februari 2015. Bagi konsumen yang langsung melakukan pembayaran saat pre-order, selanjutnya barang akan dikirim setelah tanggal 23 Februari 2015.
“Mengingat persediaan terbatas. Kami berharap konsumen bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Kunjungi langsung www.blibli.com dan www.mitomobile.com/androidone, Jangan sampai kehabisan unit,” tutup Jacksen. (pol/oci)