Layar Lebih Lebar, Harga Terjangkau

HP Pro Slate 8 merupakan produk terbaru dari HP, meskipun lama vakum produsen HP mampu bersaing di tahun 2015. Kini sekarang tablet HP Pro Slate 8  memberikan kemudahan bagi anda yang ingin gadget dengan layar yang lebih lebar.
Tablet HP Pro Slate 8  tidak mendukung adanya jaringan internal yaitu 2G, jaringan GPRS dan EDGE juga tidak termasuk dalam HP Pro Slate 8. Tablet ini hanya bisa digunakan komunikasi bila tersambung koneksi Wi-Fi, dan tablet HP Pro Slate 8  lebih untuk game dan chating via internet yang memberikan informasi luar negeri maupun dalam negari.
Tablet HP Pro Slate 8 mendukung adanya HP duet Pen untuk memberikan kemudahan dalam menulis maupun gambar pada tablet HP Pro Slate 8.  Disamping itu HP Pro Slate 8 sudah mendukung adanya tampilan yang cukup menarik dengan tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh serta 16 juta warna untuk maksimalkan tampilan tablet HP Pro Slate 8.
Ukuran layar HP Pro Slate 8 memberikan lebar 7.9 inchi serta resolusi 1536 x 2048 pixels, sedangkan kapasitas tablet HP Pro Slate 8 mampu mencapai ukuran ~324 ppi pixel. Dari keoadatan tersebut maka tablet mampu menghasilkan gambar yang lebih sempurna dengan padatnya layar tersebut.
Sistem operasi HP Pro Slate 8 mendukung adanyan versi 4.4 x Android KitKat, serta memberikan chipset yang lebih sempurna dengan Qualcomm Snapdragon 800 dan prosesor Quad Core yang belum diketahui kecepatan pasti dari prosesor tersebut.
Memori interal masih diketahui dengan 2 GB RAM untuk penyimpanan sementara pada aplikasi yang terdapat dalam tablet HP Pro Slate 8. Kamera utama, video dan kamera depan belum diketahui resolusi yang akan diterapkan oleh pihak HP.
Tablet HP Pro Slate 8 mendukung adanya koneksi Bluetooth, GPS, dan USB untuk memudahkan dalam share data dengan perangkat lain. Kapasitas battery belum diketahui secara resmi, tipe battery Non-removable, tablet HP Pro Slate 8 memiliki warna silver yang akan menghiasi tablet HP Pro Slate 8 yang dibandrol sekitar Rp 2 jutaan. (ok/han)