Sambut Valentine, X Family Beri Cash Back

MALANG – Nokia X Family tengah memiliki promo spesial di bulan Februari ini. Pasalnya, dua seri yakni Nokia XL dan Nokia X2 kini tengah ditawarkan dengan program cash back, dan membuat kedua produk tersebut bisa dibeli dengan harga murah di bulan kasih sayang ini.
Customer Service Oke Shop Letjend S. Parman Malang, Helmi Nur Adi menyampaikan, program ini berlangsung sejak akhir Januari lalu, dan akan berakhir akhir Februari ini. “Program akan berakhir 28 Februari, dan bisa dimanfaatkan bagi penggemar Nokia yang tertarik untuk memiliki koleksi X Family ini,” ujarnya.
Menurut dia, promo ini berlaku secara nasional, untuk penjualan di Oke Shop dan Global Teleshop. Cash vack yang disiapkan oleh Nokia mencapai Rp 300 ribu, baik untuk pembelian tunai, cicilan via kartu kredit maupun tunai via kartu debet.
“Cash back berbeda untuk pembelian tunai atau cicilan via kartu kredit. Tetapi yang paling besar mencapai Rp 300 ribu untuk Nokia X2,” beber dia kepada Malang Post.
Helmi menjelaskan, Nokia XL dari harga asli Rp 1,99 juta disediakan cash back Rp 200 ribu, untuk semua tipe pembelian. Baik tunai maupun kredit, maupun pembelian via debet. “Yang berbeda untuk Nokia X2,” tegas dia.
Menurutnya, untuk seri Nokia X2 akan diberikan cash back Rp 200 ribu bagi customer yang membeli dengan cicilan hingga 12 bulan. Ketika normal, Nokia X2 yang meluncur di pasar gadget pada semester 2 tahun 2014 ini dibandrol Rp 1,699 juta.
“Sementara itu, untuk pembelian dengan model pembayaran tunai dan via kartu debet, akan diberikan cash back Rp 300 ribu,” tambah Helmi.
Dia menyebutkan, promo ini membuat customer lebih antusias untuk berburu seri dari Nokia ini. Apalagi bagi customer yang selama ini menunggu perangkat yang masuk koleksi terakhir ponsel Nokia tersebut. “Harganya lebih murah penjualannya pun terasa lebih ramai beberapa hari terakhir,” tandas dia. (ley/feb)