Telkomsel Bundling iPhone 6, Pelanggan Capai 1,5 Juta

MALANG – Telkomsel bekerjasama dengan dua mitra distributor Erajaya dan Trikomsel menghadirkan bundling iPhone 6 smartphone terbaru buatan Apple yang sangat dinantikan kehadirannya di Indonesia, khususnya oleh para pecinta setia iPhone. Telkomsel menawarkan paket bundling iPhone 6 yang merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk memberikan produk dan layanan terbaik sesuai dengan gaya hidup masyarakat di era digital lifestyle.
Launching event dilakukan secara serentak tanggal 6 – 8 Februari 2015 lalu di Jakarta (Mal Taman Anggrek, Mal Kelapa Gading, Gandaria City), Bandung (Trans Studio Mall), Surabaya (Tunjungan Plaza), dan Medan (Medan Fair). Varian iPhone 6 tersedia dengan kapasitas 16GB, 64GB dan 128GB serta iPhone 6 plus dengan kapasitas 16GB, 64 GB dan 128GB. Di lokasi-lokasi tersebut, varian iPhone 6 ditawarkan mulai dari Rp. 10,799 juta
Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, Telkomsel melihat animo yang sangat tinggi dari masyarakat terhadap iPhone 6. “Untuk itu kami menghadirkan paket bundling yang menarik guna menjawab kebutuhan para pecinta iPhone, khususnya pelanggan kartuHalo dan simPATI agar dapat merasakan pengalaman terbaik menikmati mobile internet serta berbagai layanan digital lifestyle di jaringan Telkomsel” katanya.
Ketika launching, Telkomsel menawarkan paket bundling dengan harga khusus. Yang mana, untuk prepaid, hanya dengan Rp. 49 ribu pelanggan akan mendapatkan data 4 GB, 100 menit bicara, 400 SMS dan berlaku untuk 1 bulan. Pelanggan dapat menggunakan nomor existing ataupun nomor simPATI baru untuk mendapatkan paket ini.
Promo cashback dengan menukarkan (redeem) poin, bisa didapatkan oleh pelanggan kartuHALO dan simPATI yang memiliki Telkommsel POIN dengan jumlah minimal sesuai dengan ketentuanuntuk masing-masing nilai cashback. Adapun ketentuan cashback adalah: tukar 200 Poin mendapatkan cashback Rp 250 ribu, tukar 350 Poin mendapatkan cashback Rp 500 ribu dan tukar 650 Poin mendapatkan cashback Rp 1 juta.
Setelah launching event, pelanggan bisa mendapatkan iPhone 6 dan 6 plus di GraPARI terpilih, Erafone Store, iBox, Okeshop, Global Teleshop dan Global APR. Untuk informasi detail mengenai program bundling iPhone 6  dan 6 plus ini, pelanggan dapat mengunjungi website resmi Telkomsel.
Saat ini jumlah pelanggan iPhone Telkomsel secara total mencapai lebih dari 1,5 juta pelanggan, yang merupakan komunitas iPhone terbesar di tanah air. Adapun jumlah pelanggan data Telkomsel saat ini mencapai 64 juta pelanggan dan didukung dengan 369 kota broadband yang tersebar hampir di seluruh wilayah tanah air. Pelanggan dapat menikmati kecanggihan iPhone 6 berkat dukungan jaringan Telkomsel yang terluas dan berkualitas. Lebih dari 84 ribu BTS (Base Transceiver Station) Telkomsel tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dimana lebih dari 38 ribu diantaranya merupakan Node B atau pengguna BTS 3G. (ley/feb)