Pembuat Angry Bird Buat Game Tandingan Candy Crush

CALIFORNIA - Pembuat mobile game Angry Bird, Rovio Entertaiment, meluncurkan game puzzle terbaru yang disebut Jolly Jam. Menariknya, konsep permainan Jolly Jam menyerupai permainan fenomenal Candy Crush Saga.
Meskipun sangat mirip dengan Candy Crush, cara bermain game Rovio tidak sama dengan Candy Crush. Dalam Jolly Jam, Pangeran Jam membutuhkan bantuan pemain untuk menyelamatkan putri Honey dan kerajaaan Jelly.
Lalu cara menyelamatkannya dengan mengelompokkan ikon buah yang mirip dibanding dengan mencocokkan tiga simbol berwarna yang sama dengan menyeret simbol tersebut. Jika ikon buah di dalam box tersebut cocok, maka setiap item buah berwarna sama dalam papan tersebut akan dibersihkan. Demikian dilansir laman Mirror, Jumat (20/2/2015).
Jolly Jam juga menampilkan karakter monster dan boss battles untuk peningkatan level yang lebih menantang. Saat ini Jolly Jam telah tersedia untuk perangkat iPhone dan iPad dan belum tersedia untuk perangkat Android.
Game ini tersedia secara gratis di App Store, namun Anda dapat membeli diamond dengan harga hingga 39.99 poundsterling atau sekira Rp794 ribu. (okz/oci)