Tiga Seri Tablet Treq Turun Harga

MALANG – Pameran gadget di Cyber Mall menawarkan aneka produk IT dengan harga spesial. Tak terkecuali vendor Treq yang memberikan beberapa koleksi tabletnya dengan diskon mencapai 50 persen selama masa pameran berlangsung.
Pameran yang digelar di Cyber Mall bertajuk Master Sale dan akan berlangsung hingga 1 Maret mendatang. Menurut  Promotor Treq Cyber Mall Ayunik MS, berbagai vendor menawarkan program spesial di masa pameran ini.
“Seperti halnya Treq yang memberlakukan beberapa tablet dengan harga khusus. Untuk memeriahkan pameran yang berbarengan dengan momen perayaan Imlek,” ujarnya.
Menurut dia, sebanyak tiga tablet turun harga. Seri itu bernama Basic 3, Call 7 danA20 C 8/16 GB. Paling murah, pada seri Basic 3 menjadi Rp 425 ribu saja. Padahal, ketika normal seri ini akan dibandrol Rp 799 ribu. Sementara itu, Treq Call 7 kini dalam pameran dibandrol Rp 585 dari harga normal Rp 900 ribuan. “Untuk Treq A20C kini harganya di kisaran Rp 675 ribu- Rp 775 ribu. Tergantung memilih memori internal 8 GB atau 16 GB,” jelas dia kepada Malang Post.
Dia menjelaskan, ketiga seri tersebut sama-sama tablet 7 inci namun memiliki keunggulan berbeda. Misalnya Treq Basic 3 memiliki fitur dual kamera depan belakang dengan spesifikasi kamera depan VGA untuk video chat, serta kamera belakang beresolusi 2 megapixel. Selain itu, seri ini memiliki memori internal yang besar di kelasnya yaitu 8 GB. Kapasitas ruang penyimpanan ini masih dapat ditambah dengan memori eksternal microSD maksimal 32 GB.
 Sementara itu, tablet Treq Basic Call 7 telah support untuk melakukan panggilan. Tidak hanya itu, tablet ini ini juga telah dilengkapi dengan fitur yang lain seperti salah satunya port USB 2. 0, USB OTG, TF Card slot, 3.5mm stereo headphone jack, DC-in jack. “Tambahan USB OTG membuat transfer data dan tulisan menjadi lebih mudah,” imbuhnya.
Dia menjelaskan, harga spesial yang diberikan oleh Treq ini membuat seri tabletnya kebanjiran permintaan. Dalam sehari, tablet ini bisa terjual antara 6-10 unit yang menunjukkan minat konsumen akan seri spesial yang sedang turun harga tersebut. (ley/oci)