Beli Konten Langsung Potong Pulsa

Jaminan Keamanan untuk Pelanggan Telkomsel
MALANG – Pelanggan Telkomsel yang menggunakan Android tumbuh pesat. Penetrasinya  tumbuh sebesar 300 persen di 2014 lalu, menjadi sekitar 20 juta atau 55 persen dari jumlah keseluruhan pengguna smartphone yang menggunakan jaringan selulernya. Lonjakan tersebut membuat operator tersebut membuat program penunjang pengguna Android, salah satunya Carrier Billing.
Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Marina Kacaribu menyatakan, lonjakan tiga kali lipat ini jelas sangat signifikan dan 'memaksa' anak usaha Telkom dan Singtel tersebut ‎mau tak mau harus memberikan perhatian khusus pada komunitas pengguna Android di Indonesia. Mulai dari membuat program khusus Telkomsel Android United bersama seluruh vendor ponsel Android, sampai yang terbaru ‎lewat program carrier billing hasil kemitraannya bersama Google.
“Melalui program Telkomsel Google Play Store Direct Carrier Billing ini, seluruh pengguna Android yang ada di operator itu, baik prabayar maupun pascabayar bisa ‎membeli konten digital seperti aplikasi, games, e-books dan in-app purchase untuk virtual items,” ujarnya.
Pembelian konten diklaim bisa lebih aman dan nyaman ‎karena biayanya akan dibebankan kepada tagihan bulanan pelanggan pascabayar atau langsung memotong pulsa pelanggan prabayar.
"Hal ini kami harap bisa meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati mobile digital lifestyle dari Telkomsel," ‎kata dia‎ dalam keterangan persnya.
Menurut Marina, Telkomsel juga menjadi operator pertama di Indonesia yang memiliki ekslusif channel di Google Play dengan nama Zona Seru Telkomsel. Dengan ini, Telkomsel bisa memberikan rekomendasi aplikasi-aplikasi terbaik, di antaranya karya developer lokal maupun aplikasi atau games yang populer di pasaran. (ley/oci)