Agendakan Pameran Rutin Gadget dan Laptop

MALANG – Pusat perbelanjaan IT Cyber Mall menyiapkan agenda pameran dengan menggandeng Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Malang Raya. Pameran ini diharapkan menjadi daya tarik masyarakat di tahun 2015 ini. Pengelola mall menargetkan enam kali pameran dalam setahun, dengan menawarkan berbagai koleksi terbaru dan berharga spesial.

General Manager Cyber Mall, Werry Tan menyampaikan bila pameran sudah pasti berlangsung enam kali di tahun 2015 ini.  
“Sudah pasti ada pameran besar dari Apkomindo di tahun ini. Belum ditambah even kecil lain di sela-sela itu,” ujarnya.
Menurut dia, tahun ini Cyber Mall memang khusus bekerjasama dengan Apkomindo Malang Raya. Pasalnya, dengan menggandeng Apkomindo dia meyakini produk akan lebih variatif dan pengunjung benar-benar fresh dengan penawaran selama pameran.

“Selama ini, peserta pameran didominasi pemilik tenan di mall yang memindahkan produknya ke hall. Namun, di tahun ini pasti ada yang berbeda, karena peserta pameran tidak hanya tenan mall,” beber dia.
Werry menyampaikan, dengan menggandeng Apkomindo, dia optimis pusat perbelanjaan yang dulu bernama Dieng Plaza itu akan semakin ramai dan menjadi jujukan bagi masyarakat yang memerlukan gadget seperti laptop dan handphone. Hal itu juga telah diawali dengan pameran yang kini tengah berlangsung dan akan berakhir 1 Maret mendatang. Periode pertama ini, diakui cukup menarik antusiasme dari masyarakat, di tengah lesunya pasar laptop selama beberapa bulan terakhir.

“Tahun ini, kami optimis bisa mendapat trafik sebanyak 4000 pengunjung per hari. Setelah pameran pertama, akan berlanjut di bulan Mei,” imbuh Werry.

Sementara itu, Ketua Apkomindo Malang Raya Ir. Cornelius Sutiono mengakui tertarik dengan konsep baru mall itu. Selain itu, dengan adanya pameran juga menggairahkan anggota untuk lebih aktif lagi berbisnis IT.  

“Kami bisa memiliki lokasi bisnis yang terpusat meskipun via pameran dan sudah ada jadwalnya,” tegas dia.Saat ini, pameran yang diusung oleh Apkomindo dan Cyber Mall bertajuk Master Sale yang menawarkan berbagai produk lebih lengkap dan banjir hadiah. (ley/oci)