Si Body Tipis Lapis Kaca Turun Harga

MALANG – Lenovo mencoba menggoda penggemar gadget dengan memangkas harga ponselnya. Salah satu perangkat yang kini tengah turun harga yakni Lenovo S850 dan kini dibandrol Rp 2,3 juta saja. Tidak hanya itu, pabrikan lokal tersebut juga memberikan hadiah langsung berupa ear headphone JBL T300 Pure Bass.

Promotor Lenovo Rosinta di Oke Shop Matos menyampaikan, harga normal dari Lenovo S850 sebesar Rp 2,9 juta. “Promo istimewa ini membuat harganya turun Rp 600 ribu sejak awal bulan Februari,” ujarnya.

Menurut dia, promo ini untuk memanjakan penggemar gadget, terutama bagi pengguna yang selama ini telah mempercayakan perangkat smartphonenya kepada Lenovo. Harga lebih murah ini, sangat menggoda terutama untuk dijadikan sebagai hadiah di bulan Februari yang spesial ini.“Ponsel ini menjadi lebih laris lagi. Terutama untuk dijadikan hadiah kepada orang tersayang, seperti pacar, anak atau orang tua, karena bentuk dan spesifikasinya sangat bagus,” terang dia kepada Malang Post.
Perempuan ramah ini mengungkapkan, bila membeli perangkat ini juga akan mendapatkan hadiah langsung. Yakni speaker phone JBL Pure Bass T300 yang memiliki kualitas suara sangat menjanjikan. “Lumayan, sudah harganya lebih murah mendapatkan headphone dari JBL yang seharusnya dibandrol di kisaran Rp 600 ribuan,” ungkapnya.

Secara spesifikasi, Lenovo S850 hadir dengan fitur cukup tangguh. Pasalnya, ponsel ini mengusung layar berukuran favorit di pasaran, yakni 5 inci. Selain itu, seri ini beresolusi HD 1280 x 720 piksel yang menghasilkan gambar berkualitas. Apalagi, perangkat ditunjang teknologi layar IPS (in plane switching) LCD.“Layar jernih sudah IPS dan tangguh sekalipun terkena pancaran sinar matahari. Ditambah lagi, sudah mendukung akses multitouch hingga 5 titik sentuhan sehingga bisa lebih nyaman pada saat memperbesar atau memperkecil gambar yang ada pada layar smartphone in,” jelas Sinta, sapaan akrabnya.

Menurutnya, seri ini telah menggunakan bodi berlapis kaca. Lenovo S850  memiliki bodi tipis hanya 8.2 mm dengan berat 140 gram. Slot dual SIM yang disematkan menggunakan kartu jenis micro SIM yang keduanya dapat aktif bersamaan alias dual standby. Sementara itu, untuk sektor dapur pacu, Lenovo S850 mengandalkan prosesor Quad Core 1.3 GHz dari MediaTek, dipadu oleh pengolah grafis dari GPU Mali-400MP2 dan RAM berkapasitas 1 GB.Untuk fitur kamera, smartphone ini menyediakan kamera utama resolusi berkekuatan 13 MP lengkap dengan fitur autofokus, lampu LED flash, HDR dan perekam video berkualitas tinggi Full HD 1080p@30fps. Tak lupa kehadiran sebuah kamera depan resolusi 5 MP yang pas buat aktivitas selfie. (ley/oci)