Ponsel Premium Sony Berhadiah E1

MALANG – Pabrikan Sony mengadakan program spesial di bulan Februari ini. Salah satu seri terbaiknya, Xperia Z3 ditawarkan berhadiah langsung Xperia E1, yang membuat penggemar gadget bisa memiliki dua perangkat berkualitas ketika berburu Xperia Z3.
Team Leader Erafone Malang Arye Kurnianto menuturkan, Sony memiliki berbagai macam promo di bulan Februari ini. “Salah satunya hadiah langsung untuk pembelian Xperia Z3, yang merupakan salah satu ponsel premium Sony,” tuturnya.
Menurut dia, program ini telah berlangsung sejak pekan kedua Februari. Program  menyambut Imlek dan Valentine ini diakuinya mengundang customer lebih cepat tergoda untuk memiliki ponsel berkualitas ala Sony.
“Seri Xperia Z3 menjadi koleksi yang paling diburu pasca dikenalkan di semester dua tahun lalu. Makanyaa, begitu ada hadiah langsung gadget yang tak kalah bagus, peminatnya juga bertambah,” papar dia kepada Malang Post.
Dia menerangkan, untuk mendapatkan Xperia Z3 ini, penggemar gadget mesti menyiapkan dana sebesar Rp 8,3 juta. Tidak hanya itu, ketika ada promo spesial ini maka akan mendapatkan ponsel Xperia E1 senila Rp 1,3 juta. “Lumayan kan hadiahnya, bisa dipakai sendiri atau dipakai oleh keluarga yang lain, dan tetap berkualitas,” terangnya.
Fitur premium yang ditawarkan oleh Sony Xperia Z3 Sony Xperia Z3 sangat menggiurkan, apalagi dilihat dari fitur kameranya.Untuk memuaskan penggunanya dalam hal fotografi, Sony telah menyematkan kamera utama dengan resolusi tinggi yakni 20,7 MP. Pengguna akan sangat puas dalam mengambil gambar berkualitas tinggi dan terlihat ciamik. Tak hanya itu saja, tersedia pula fitur tambahan seperti autofocus, LED flash, 1/2.3'' sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama.
“Untuk kemudahan melakukan selfie, telah didukung kamera depan dengan resolusi 2.2 MP dan juga bisa menggunakannya untuk Video call,” imbuh Herlin
Terlepas dari fitur kameranya Sony Xperia Z3  juga memiliki desain tampialan cukup keren dengan layar cukup luas 5.2 inch. Dibalut oleh type layar berupa IPS LCD capacitive touchscreen yang menghasilkan resolusi Layar cukup tinggi sebesar 1080 x 1920 pixels dan kerapatan hingga ~424 ppi (pixel per inch). Layar dari Sony Xperia Z3 juga telah dilapisi pelindung dari kerusakan akibat goresan berupa Shatter proof glass, dan dilengkapi fitur Multitouch hingga 10 jari. Penyimpanan file pada Sony Xperia Z3 memiliki kapasitas cukup besar yaitu 16 GB dan masih di perluas hingga kapasitas 128 GB.
Sementara itu, sebagai hadiah, Sony Xperia E1 hadir dengan layar 4 inci beresolusi 480×800 pixel. Smartphone menawarkan kinerja yang andal lewat prosesor dual core berkecepatn 1.2 Ghz. Selain itu, adanya RAM dengan kapasitas 512Mb juga turut memaksimalkan performa dari Sony Xperia E1. Sedangkan untuk sistem operasinya, ponsel pintar ini akan berjalan pada OS android 4.3 jelly bean.
Sony menyiapkan kamera dengan sensor 3.15MP pada sisi belakang ponsel untuk keperluan olah gambar seperti memotret. Untuk masalah fitur, seri ini dilengkapi dengan beragam fitur menarik. Mulai dari aplikasi android, browser untuk internet, sampai dengan fitur wifi dan bluetooth untuk konektivitasnya. Selain itu, tersedia juga tempat penyimpanan data berupa memori internal berkapasitas 4Gb.  Bila pengguna ingin mendapatkan ruang penyimpanan data yang lebih luas, mereka dapat menambahkan slot microSD samapai dengan kapasitas 32 GB. (ley/feb)