Andromax C3 Makin Kaya Warna

MALANG – Vendor Smartfren memberikan nuansa yang berbeda untuk penampilan salah satu perangkatnya. Seri bernama Andromax C3 itu, mulai Februari ini meluncur dengan warna terbaru, yakni merah dan biru yang menyala.
Customer Relation Officer Galeri Smartfren MOG, Amirtha Andy Putri menjelaskan, keluaran terbaru untuk Andromax C3 ini sangat menarik. Kedatangan seri tersebut masih berlangsung dalam beberapa hari saja. “Warna merah dan biru ini baru sepekan hadir di Galeri MOG. Di Malang pun masih sangat baru pula,” jelasnya.
Menurut dia, warna yang baru ini efektif menarik minat customer untuk membeli Andromax C3. Hal ini bisa dibuktikan dengan rata-rata penjualan mencapai 5-7 unit per hari dalam sepekan terakhir. Dia menyebutkan, sebelum adanya dua warna baru tersebut, Andromax C3 tersedia dengan pilihan warna putih, hitam dan silver.
“Warna baru membuat penjualan makin laris. Hal ini juga didukung dengan harga perangka yang cukup murah, hanya Rp 499 ribu,” beber dia kepada Malang Post.
Terpisah, Owner Loechya Cell Siska Lusia menyebutkan hal yang sama. Warna terbaru ini mengundang minat customer untuk semakin berburu Andromax C3 dan penjualan lebih banyak ketimbang sebelumnya. “Dulu, sebelum ada warna merah dan biru penjualan antara 1-2 unit per hari. Sekarang antara 3-5 unit per hari,” sebutnya.
Perempuan yang akrab disapa Lusi ini menyampaikan, customer yang masih sekadar bertanya untuk berburu smartphone, lebih cepat tergoda ketika ada warna yang baru dari seri low end dari Smartfren itu.
Andromax C3 merupakan perangkat smartphone andalan dari Smartfren untuk pasaran entry level. Meski dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, perangkat ini sudah dibekali spesifikasi yang cukup menunjang kebutuhan sehari-hari. Misalnya untuk penggunaan aplikasi social media dengan adanya prosesor Qualcomm Snapdragon dual-core 1.2 GHz. Prosesor tersebut disempurnakan dengan RAM 512 MB dan sistem operasi Android versi 4.4 Kitkat.
Perangkat dengan bentang layar 4 inci ini telah mendukung penggunaan dual-sim (GSM-CDMA). Layar tersebut memiliki resolusi sebesar 480 x 800 piksel dengan kapasitas memori internal sebesar 4 GB. Selain itu, perangkat ini menyediakan slot penyimpanan eksternal jenis microSD, dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB. (ley/fia)