Evercoss Rilis Ponsel Berotak Delapan Inti

MALANG – Evercoss membuktikan diri sebagai ponsel lokal yang berkualitas. Hal ini bisa dilihat dengan perangkat yang dikeluarkan memiliki spesifikasi mumpuni namun tetap dengan harga terjangkau. Salah satunya dalam seri Evercoss Winner Y A76 yang memiliki fitur unggulan seperti prosesor Octa Core untuk menjamin konektivitas super cepat dari perangkat tersebut.
Promotor Evercoss Sega Grosir, Linda Nur Anggraini menyampaikan, perangkat bernama Evercoss Winner Y A76 memiliki ragam spesifikasi unggulan yang tak bisa diremehkan. “Fiturnya termasuk mumpuni, misalnya prosesor delapan inti yang kini masih sedikit pabrikan menggunakan prosesor itu,” ujarnya.
Menurut dia, prosesor Octa Core tersebut menggunakan chipset tangguh keluaran MediaTek MT6592 yang bisa menjamin kecepatan akselerasi perangkat, baik ketika mengoperasikan aplikasi maupun untuk menunjang aktivitas online dari pengguna.
Kecepatan yang dihasilkan dari prosesor tersebut mencapai 1,7 GHz dan bisa dikatakan tidak mengecewakan untuk ukuran perangkat dengan harga di bawah Rp 2 juta.
“Dari segi prosesornya saja bisa dilihat kualitasnya, tetapi harganya masih sangat bersahabat, terutama bagi pasar gadget di Malang. Harga Rp 1,6 jutaan masih sangat terjangkau dan memiliki pasar yang paling besar,” papar dia panjang lebar.
Dia menyebutkan, Evercoss Winner Y A76 telah mendapatkan dukungan dari RAM sebesar 1 GB. Menurutnya, RAM ini bisa berfungsi membuat kinerja prosesor lebih stabil yang berujung pada jaminan perangkat terbebas dari lemot dan hang. Tidak hanya itu, perangkat ini juga sudah mengusung OS Andorid versi terbaru yakni v4.4 KitKat yang dipastikan memberikan kontribusi pada kinerja mesin dan berujung pada ketahanan baterai.
Secara desain, Ponsel Evercoss Winner Y A76 sangat elegan. Layar berukuran 5 inci dengan resolusi qHD hingga 960x540 pixels memberikan ketajaman dan kejernihan yang sangat baik.  Kelebihan lain dari perangkat ini yakni kualitas gambar hasil jepretan dengan kamera 8 MP sangat baik. Bahkan untuk kamera depan berukuran 5 megapixels hampir sama baiknya dengan kamera belakang.
“Alhasil pengguna dipastikan akan senang memfoto diri sendiri atau foto selfie,” tegasnya.
Perangkat ini telah menyediakan kapsitas memori yang lebar untuk menyimpan semua file. Memori internal sebesar 8 GB sudah lebih dari cukup untuk menyimpan banyak file dan aplikasi penting untuk menunjang kinerja ponsel. Bila masih merasa kurang, pengguna bisa memanfaatkan tambahan slot microSD yang memiliki kapasitas hingga 32GB.
Fitur konektifitas Evercoss Winner Y A76 juga lengkap. Ponsel ini mendukung jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA dan HSUPAnya. Fitur Wi-Fi juga bisa dimanfaatkan untuk terhubung dengan Internet dijaringan Wi-Fi. (ley/fia)