Apple Berikan Diskon Rp 2 Juta

MALANG – Smartphone koleksi Apple berlayar lebar, iPad Mini Retina dan iPad Air, kini tengah dibandrol spesial oleh Global Authorized Reseller Apple Malang. Potongan sebesar Rp 2 juta membuat koleksi mahal ini menjadi lebih murah hingga akhir Maret mendatang.
Supervisor Global Authorized Reseller Apple Malang, Silvy Novita menyampaikan, program ini berlaku selama sebulan ke depan. “Kami siap menggoda dengan diskon istimewa sebesar Rp 2 juta,” ujarnya.
Menurut dia, harga yang lebih murah ini mengundang minat customer untuk membeli gadget berkualitas tersebut. Misalnya, iPad Air 16 GB dari harga Rp 9 juta menjadi Rp 7 juta saja. “Lumayan, bila sudah menyiapkan dana sejak lama, sisanya bisa untuk membeli asesoris lain,” beber Silvy kepada Malang Post.
Menurutnya, seri yang laris dalam beberapa hari terakhir yakni iPad Air dari berbagai ukuran memori internal. Misalnya ukuran 16 GB, 32 GB hingga 64 GB.“ iPad Air yang telah mendukung jaringan 2G, 3G dan 4G tergolong sangat laris dalam beberapa hari ini,” sebutnya.
Melalui koneksi yang lengkap itu, membuat akses internet lebih cepat asalkan operator yang digunakan mendukung jaringan tersebut.
Dia merinci, ukuran layar yang terdapat dalam Apple iPad Air sebesar 9.7 inchi. Ukuran tersebut merupakan bentuk tablet dengan lebar yang standar dan mampu memanjakan gadgeter.
Sementara itu, kamera utama memiliki resolusi 5 MP dan kamera kedua dengan besar resolusi 1,2MP yang mampu menghasilkan foto yang baik dan menarik. “Kamera iPad Air sudah memberikan jaminan hasil jepretan berkualitas yang sangat pas dibagikan di dunia maya,” imbuh dia.
Dia menyebutkan, pengguna bisa memilih iPad Air yang sudah bisa digunakan untuk aktivitas telepon, maupun iPad Air yang memiliki pilihan koneksi wifi only. “Harganya berbeda, tergantung spesifikasi dan ukuran memorinya,” tandas dia. (ley/feb)