Ponsel Anti Air Sony Dibanderol Rp 4,3 Juta

SONY mengumumkan akan segera merilis seri smartphone terbarunya, Xperia M4 Aqua, di lebih dari 80 negara dalam waktu dekat
Dilansir laman JapanToday, Selasa (10/3/15), Xperia M4 Aqua akan menjadi ponsel pintar terbaru perusahaan asal Negeri Sakura dengan kemampuan anti-air dan anti-debu. Xperia M4 Aqua bahkan diklaim mampu menjepret gambar dari dalam air untuk beberapa waktu.
Didukung kapasitas baterai 2.300mAh, M4 Aqua diklaim memiliki masa hidup baterai yang mencapai dua hari, dengan catatan pengguna menyeting mode STAMINA. Xperia M4 hadir dengan bentang layar 5 inci dengan resolusi 1.280x720 piksel, ditenagai prosesor octa-core Snapdragon 615, dan berjalan di atas sistem operasi Android Lollipop 5.0.
Ponsel pintar dengan layar 5 inci tersebut disokong dengan RAM 2GB, dan pilihan media penyimpanan internal 8GB dan 16GB penyimpanan yang dapat diekspansi melalui microSD. Selain itu, Xperia M4 Aqua dipersenjatai dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.
Xperia M4 Aqua akan tersedia dalam empat piihan warna yakni putih, hitam, coral, dan silver dengan dibanderol harga USD330 atau sekira Rp4,3 juta. Belum ada konfirmasi resmi dari Sony mengenai tanggal pasti perilisan Xperia M4 ini. (okz/oci)