Acer TravelMate X3 Untuk Mobilitas Tinggi


TEMAN : Acer TravelMate X3 cocok menjadi teman perjalanan karena baterainya mampu bertahan hingga 10 jam.


JAKARTA - Sebuah laptop terbaru yang ditujukan untuk para profesional secara resmi diperkenalkan oleh Acer. Laptop tersebut bernama Acer TravelMate X3 yang memberikan banyak kelebihan untuk mereka yang punya mobilitas tinggi.
Disamping mempunyai desain yang tipis dan ringan, laptop ini juga dibarengi dengan baterai yang tahan lama. Pihak Acer mengungkapkan kalau TravelMate X3 ini hadir dengan desain tipis 18 milimeter serta bobot tak kurang dari 1,4 kilogram.
Terlebih lagi, laptop ini mempunyai baterai yang mampu bertahan selama 10 jam pemakaian untuk sekali pengisian. Tidak heran kalau laptop ini pun disebut oleh Acer sebagai travel mate atau teman perjalanan.
Tak hanya ringan serta berbaterai tahan lama, laptop ini juga mempunyai spesifikasi yang bisa diandalkan. Hadir dengan layar berukuran 14 inci yang punya resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, laptop ini menggunakan prosesor Intel Core generasi keenam yang ditunjang dengan RAM DDR4.
Tak ketinggalan, keyboard laptop ini juga dilengkapi dengan LED backlit yang memudahkannya saat dipakai di kondisi yang gelap. Perangkat ini ditawarkan oleh Acer dengan menggunakan sistem operasi Windows 10.
Terdapat konektivitas port USB Tipe C, WiFi serta sarana pelindung chip TPM 2.0 pada laptop ini. Acer pun menyediakan opsi docking station USB Type C sebagai pendamping. Acer TravelMate X3 ini dipatok dengan harga yang berbeda-beda untuk tiap wilayah.
Di Amerika, laptop ini ditawarkan seharga 649 USD atau setara Rp 8,5 juta. Sementara di Eropa, dijual seharga 480 Euro atau setara Rp 7 juta. Dan di negara Cina, dipatok dengan banderol 5999 RMB atau setara Rp 11 juta. (bt/mar)