Andromax E2+ Cukup Rp 999 Ribu


BARU: Smartfren Andromax E2+ dan Andromex A saat dilaunching, beberapa waktu lalu. (Ft: Ipunk Purwanto/Malang Post)

MALANG – Kabar baru bagi pecinta smartphone dari vendor lokal yaitu Smartfren. Karena sekarang, salah satu keluaran anyarnya, Smartfren Andromax E2+ resmi turun harga menjadi Rp 999 ribu. Dengan harga yang semakin terjangkau ini, pecinta smartfren akan semakin diuntungkan, karena ponsel pintar kelas middle end ini menawarkan beragam fitur ciamik untuk menemani aktifitas berselancar yang lebih menyenangkan dalam dunia digital.
Head of Regional East Java Bali Lombok, PT. Smartfren Telecom Tbk, Muhammad Cahyadi mengatakan, keluaran anyar ini memang paling banyak diburu pelanggan. Dengan tagline ngegame makin seru, Andromax E2+ ini dipersiapkan untuk pengguna yang ingin menikmati berbagai macam hiburan.
“Ponsel pintar ini sangat cocok digunakan untuk yang sangat gemar bermain game, karena beragam fitur dan aplikasi yang kami tancapkan di dalamnya mengusung performa tinggi,” katanya pada Malang Post, kemarin.
Tak hanya itu, keluaran ini menurut Cahyadi sudah dilengkapi RAM berkapasitas 2 GB yang akan menjamin performa smartphone lebih berkelas. Dengan kapasitas yang besar ini, pengguna dapat dengan mudah melakukan kegiatan multitasking tanpa takut lemot. Terlebih dengan digunakannya prosesor Snapdragon 212 Quadcore 1.4 GHz Cortex A7 yang akan membuat performa semakin garang.
Lanjut pada segi penyimpanan, keluaran ini menurutnya memiliki memori internal sebesar 16 GB. Dengan ukuran sebesar itu, pengguna dapat dengan leluasa menyimpan beragam data dan file sesuka hati. Bahkan untuk kapasitas besar sekalipun bukan hal yang tidak mungkin, dan ini akan semakin memudahkan pengguna.
Sedangkan pada segi tampilan, menurut Cahyadi keluaran ini dilengkapi layar IPS OCA LCD dengan teknologi Full Wide Video Graphics Array (FWVGA) dengan resolusi 854x480 piksel. Menariknya lagi, ponsel pintar ini memiliki layar berukuran besar, 4,5 inchi yang mampu mendapatkan gambar yang lebih bagus dan warna nyata.
“Smartphone ini juga dilengkapi dengan Dolby Digital Audio Enhancer serta Snapdragon audio yang menyajikan audio berkualitas tinggi dengan efek surround digital, katanya.
Selain itu untuk memastikan kepuasan pengguna, Smartfren menyematkan fitur Smart Screen yang memudahkan pengguna Andromax E2+ untuk mengakses fitur-fitur lain yang terdapat di dalam ponsel hanya dengan menggambar pattern tertentu yang telah diatur sebelumnya. Ponsel ini juga dilengkapi kamera depan 5MP AF BSI Sensor dan kamera depan 5MP dengan flash.
“Untuk baterainya berukuran 1.900 mAh dengan teknologi Quick Charge 1.0 dari Qualcomm yang mampu mengisi daya pada ponsel hingga 40 persen lebih cepat,” pungkasnya. (pit/feb).