AsusPro Essential P2420, Passwordnya Pakai Sidik Jari


MALANG - Asus mengeluarkan notebook seri terbarunya yakni AsusPro Essential P2420. Fitur unik yang terdapat dalam perangkat ini adalah adanya kemampuan fingerprint yaitu sidik jari pengguna sebagai akses pembuka password saat hendak mengaplikasikan laptop. Dengan fasilitas ini maka privasi pengguna lebih aman terjaga.
”Kelebihan dari laptop ini ada fingerprint. itu sidik jari fungsinya buat pembuka password. Biasanya kalo laptop kan passwordnya pake angka atau table group, ini cukup dengan sidik jari saja sudah bisa diakses,” ujar Hendrik, Kepala toko Asus Global Centre di Cybermall.
Selain itu seri ini memiliki layar berukuran 14” Anti-Glare yakni jenis pelindung layar yang berteknologi membiaskan cahaya yang mengenai layar maupun cahaya yang dihasil dari perangkat PC itu sendiri. Sehingga layar ini bisa menyesuaikan paparan cahaya yang mengenai layar. Sedangkan prosesor yang dibenamkan pada laptop ini adalah berupa prosesor intel quad core N3150 dengan frekuensi turbo 2,5Ghz. Melalui kekuatan prosesor tersebut laptop dapat bekerja dengan lebih ringan sehingga tidak membuat laptop cepat panas atau menghabiskan banyak daya. Ini juga sangat mendukung bagi Anda pecinta game, kinerja laptop saat digunakan bermain game menjadi lebih optimal.
Jika biasanya Anda membeli laptop masih belum disematkan windows original 8, maka untuk pembelian unit produk ini sudah menggunakan windows original 8.1 dengan kapasitas RAM 4gb.
”Biasanya kalo untuk windows original 8 harganya 1,8 juta tapi kalo beli laptop ini sudah sepaket dibanderol 4,3 juta,” kata Hendrik.
Laptop ini memiliki memori harddisk 500gb membuat anda tidak perlu khawatir kehabisan ruang untuk menyimpan banyak data di dalam laptop. Selanjutnya dukungan berupa 4 buah port yang terdiri atas 1x port USB 2.0 dan 3x port USB 3.0 membantu anda dalam mentransfer data menjadi lebih efisien dan cepat.
Sedangkan untuk garansi laptop Asus memberikan layanan garansi selama 2 tahun.  Promo harga tersebut nantinya akan berakhir hingga tanggal 20 September.
”Untuk produk ini harga normal biasanya Rp 4,9 juta, cuma saat ini sedang ada promo jadi tinggal Rp 4,3 juta,” jelas Hendrik. (mgf/oci)