Beli iPad Mini, Hadiah Rp 1 Juta


MENGGIURKAN : iPad Mini 4 hadir dengan fitur-fitur yang membuat penggunanya berselancar di dunia digital. (IPUNK PURWANTO/MALANG POST)

MALANG - Tidak hanya iPhone, vendor Apple juga memiliki banyak produk iPad yang sangat menggiurkan. Salah satunya iPad Mini 4 yang hadir dengan beragam fitur canggih dan akan membuat penggunanya berselancar dalam dunia digital dengan sangat mudah.
Kelebihan yang coba ditawarkan diantaranya adalah layar bersifat multitouch serta pelindung layar Scratch resistant glass dan oleophobic coating. Hal ini dikatakan Store Head iConnect Malang Town Square (Matos), Ermi Asri.
Dia mengatakan, tablet dengan bentang layar 7,9 inci ini memiliki resolusi yang bagus dan mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Selain itu, keluaran ini juga memiliki bodi yang lebih ramping dengan ketebalan 6,1 mili meter.
Tablet ini hadir dengan dua versi yaitu versi WiFi dan versi seluler. Dengan dua versi yang berbeda ini, maka pengguna dapat memanfaatkannya sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.
Bagi Anda yang tidak membutuhkan kegiatan extra, mungkin WiFi only bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain perawatannya mudah, daya tahan baterai juga akan lebih kuat.  Sedangkan untuk versi seluler, sangat cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi.
Versi ini dapat mempermudah penggunanya menjelajah dunia digital tanpa harus dikoneksikan dengan jaringan WiFi. “Bisa dipilih sesuai kegunaannya masing-masing pengguna,” jelasnya. Kelebihan lain yang coba ditawarkan keluaran ini menurut Ermi adalah pada fitur Fingerprint Sensor (Touch ID).
“Ini yang akan memberi keamanan lebih bagi para penggunanya,” ungkap dia. Sedangkan di sisi konektivitasnya, smartphone itu sudah dibekali dengan jaringan 2G, 3G, dan 4G yang akan memberi kecepatan maksimal ketika mengakses internet.
Menurut Ermy, iPad Mini 4 ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE untuk membantu mempermudah penggunanya mengakses internet ketika dalam wilayah yang belum tersentuh jaringan 3G dan 4G.
“Dapur pacunya sudah disenjatai dengan chipset Apple A8 dan dijalankan menggunakan operasi iOS 9. Sementara prosesornya bertenaga dual core. Kinerja dari iPhone ini akan semakin maksimal dengan adanya tambahan RAM berukuran 1 GB,” urainya.
Wanita berambut panjang ini menegaskan, iPad Mini 4 masih mumpuni bila digunakan dalam kegiatan multitasking sekalipun. Dia menambahkan, iConnect dalam kesempatan kali ini juga memanjakan pelanggannya melalui program Parcel Lebaram. Yakni pemberian hadiah langsung untuk pembelian iPad Mini 4 dan iPad Mini 2.
Setiap pembelian produk ini, pelanggan berkesempatan mendapat screen protector, smart case, Philips powerbank 5200 mAh, dan cleaning kit. “Hadiah langsung ini senilai Rp 1 juta, jadi sangat menguntungkan pelanggan,” pungkas Ermi. (pit/mar)