Berkat Seri F1, Oppo Capai Target Penjualan Lebih Cepat


Malang Post - Oppo Indonesia berhasil memenuhi target penjualan smartphone sebanyak 1 juta unit, lebih cepat dari tenggat waktu yang ditetapkan yakni akhir Agustus 2016. "Tertanggal 21 Agustus 2016 yang lalu, target penjualan 1 juta unit smartphone Oppo sudah tercapai, bahkan melebihi target," kata Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin kemarin.
"Hal ini cukup menggembirakan bagi OPPO Indonesia, ini menandakan respons masyarakat yang sangat baik terhadap lini produk yang sudah kami pasarkan," tambahnya.
Sejak munculnya lini seri "selfie expert" di tahun ini, Oppo optimistis dapat menjual perangkat camera phone-nya ke pasar Indonesia yang diklaim telah sesuai dengan kemauan dari konsumen di Tanah Air. Terlebih, lini seri ini membantu Oppo untuk mengejar target penjualan 1 juta unitnya. "Seri F1 sangat membantu mencapai target penjualan 1 juta unit dengan cepat, lini seri ini menyumbang lebih dari 30 persen target penjualan 1 juta unit kita," ujar Alinna.
"Dari seri F1, F1 plus dan terakhir yang memberikan kontribusi besar adalah seri F1s, apalagi angka pre-order cukup besar 17.000 unit dalam sepekan," tutur dia.
Selanjutnya, Oppo berencana untuk lebih mengoptimalkan promosi seri F1s. Beberapa stategi diterapkan mulai dari menunjuk duta baru untuk seri ini hingga menjalin kerja sama bundling dengan operator untuk memberikan nilai tambah kepada konsumennya.  Untuk mendongkrak penjualan, Oppo juga telah menyiapkan F1s varian warna rose gold yang akan memasuki pasar pada awal bulan depan. (ra/udi)