Huawei Dikabarkan rilis Ponsel Baru



Rumor yang riuh akhir-akhir ini, menyerukkan kemunculan perangkat terbaru perusahaan Cina, Huawei.
Rumor yang timbul kepermukaan menyebutkan ponsel pintar anyar yang akan segera rilis tersebut, akan menjadi ponsel idaman setiap orang.
Perangkat dengan tampilan lebar yang diselimuti logam tersebut akan menjadi suksesor terbaik bagi pendahulunya, Huawei Honor 7 dan memiliki model yang sama dengan Honor V8. Kendati rumor menyebutkan perangkat ini rilis pada 25 Juni, namun faktanya ponsel ini masih dalam proses sertifikasi TENAA.
Berdasarkan konfirmasi saat sertifikasi, perangkat pintar ini akan disematkan layar beresolusi 1080p sebesar 5.2 inch dan SoC Kirin 950.
Ponsel pintar ini menyediakan pilihan memori internal sebesar 32GB, 64GB, dan 128GB serta RAM sebesar 3GB dan 4GB. Kualitas kamera yang disuguhkan pun cukup besar, yaitu 12 MP untuk kamera belakang, dan 8MP pada untuk berselfie.
Perangkat dual sim ini dipersenjatai software Marsmallow 6.0 dengan daya tahan baterai sebesar 2,900mAh yang juga dilengkapi fitur NFC dan pembaca sidik jari di bagian belakang, seperti pada model V8.
Ponsel pintar yang diprediksi rilis pada 5 Juli ini dibanderol dengan harga 300 USD atau setara dengan Rp 3,9 juta dilansir laman Phone Arena Sabtu (2/7). (rol/oci)