Coolpad Siapkan Ponsel Khusus Selfie


SPESIAL: Setelah sukses meluncurkan Coolpad Max dan Max Lite, Coolpad akan segera meluncurkan ponsel khusus selfie terbarunya yang modis dan memiliki layar lebar yang ditujukan untuk semua kalangan.


Coolpad mengumumkan kesiapan untuk segera meluncurkan smartphone terbaru. Perangkat yang akan diluncurkannya tersebut mengunggulkan kemampuan untuk menghadirkan hasil foto terbaik via kamera depan.
“Setelah sukses meluncurkan Coolpad Max dan Max Lite, Coolpad akan segera meluncurkan ponsel khusus selfie terbarunya yang modis dan memiliki layar lebar yang ditujukan untuk semua kalangan,” kata Coolpad Indonesia Branding Director, Natalie Chen.
Smartphone selfie terbaru Coolpad ini akan hadir dengan kamera depan 8MP, yang juga didukung fitur pendeteksi usia dan fitur mempercantik wajah. Selain itu, perangkat ini juga akan hadir dengan layar IPS 5,5 inci yang didukung teknologi 2.5D, dalam bodi ramping dan berdesain elegan.
Pada smartphone ini, Coolpad menyebut juga akan menawarkan fitur pengoperasian satu tangan, memungkinkan pengguna mengoperasikan ponsel dalam tampilan layar lebih kecil. Ponsel cerdas terbaru ini akan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dan didukung oleh RAM 2GB.
Coolpad juga menghadirkan sentuhannya pada smartphone ini, melalui Cool UI 8.0, yang menyuguhkan tampilan secara keseluruhan baru, serta diklam mampu menawarkan pengalaman penggunaan lebih baik, dan dilengkapi dengan sejumlah fitur baru seperti control center baru, gestur tiga jari untuk melakukan screenshot dan sebagainya.
Namun hingga saat ini, Coolpad belum menginformasikan detil waktu peluncuran serta nama resmi yang akan diusung ponsel cerdas terbarunya tersebut. (met/oci)