Daya atau Gaya, Lenovo Punya Semua


MALANG - Ponsel penuh gaya namun baterai tidak tahan lama, masih menjadi momok pengguna smartphone. Namun sekarang, Lenovo memberikan solusinya. Pilih gaya atau daya baterai yang besar, Lenovo punya semua.
Perusahaan teknologi asal Tiongkok itu menawarkan ponsel gaya sekaligus memiliki baterai yang tahan lama. Hingga 30 September nanti, Lenovo memberikan harga khusus untuk pembelian tiga ponselnya, yakni Lenovo VIBE Shot, Lenovo VIBE S1 dan Lenovo VIBE P1 Turbo.
Sama-sama berjalan di jaringan 4G, Lenovo VIBE S1 dan Lenovo VIBE Shot akan membuat penggunanya semakin gaya. Khusus Lenovo VIBE P1 Turbo bakal memastikan aktivitas tidak akan terganggu karena kehabisan baterai.
“Ponsel gaya Lenovo VIBE S1 memiliki display layar full HD 5 inci dengan prosesor OctaCore 1.7Ghz. Kapasitas RAM 3 GB dan ROM 32 GB akan memaksimalkan kinerja ponsel ini,” kata  Riya, Promotor Lenovo Indocell Malang.
Surya Rachmad, Owner Suhat Cell menambahkan, Lenovo lebih berkonsen pada smartphone yang mendukung foto selfie. Seperti kamer VIBE S1, menggunakan kamera utama dengan resolusi 13MP ditambah dengan Corning Gorilla Glass agar layar ponsel terlindung secara maksimal.
Lenovo VIBE S1 tersedia dalam dua varian warna, yaitu putih dan biru. “Hape 4G LTE ini ditawarkan Rp 3.499.000, sudah termasuk bonus speaker Logitech X50 atau headphone Urbanears Humlan. Silakan memilih,” ungkapnya.
Sedangkan Lenovo VIBE Shot, lanjur Rachmad, memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon Octa-Core 1.7 GHZ, 64-bit processor yang lebih baik daripada Lenovo VIBE S1. Keunggulan lainnya ada pada kamera belakang dengan resolusi 16MP.  “Ponsel kamera ini bahkan dilindungi dengan Corning Gorilla Glass di bagian layar dan belakang. Tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, abu-abu dan merah. Harganya dari Rp 3.999.000 didiskon menjadi Rp 3.499.000,” papar dia kepada Malang Post.
Sedangkan satu ponsel Llagi adalah Vibe P1 Turbo. “Baterainya tahan lama karena sudah 5000 mAh, sehingga menunjang aktivitas selama seharian di dunia maya,” lanjut bapak dua anak ini. Ponsel itu dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon Octa-Core 1.7 GHZ, 64-bit.
“Kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Harganya Rp 3.999.000 dan mendapatkan bonus yang sama. Dapat memilih speaker Logitech X50 atau headphone Urbanears Humlan,” tegas Rachmad lagi.
Dalam promo yang digeber kali ini, ketiga ponsel unggulan Lenovo ini akan mendapat pula starter pack IM3 Ooredoo dengan bonus Paket M Freedom Combo kuota hingga 12GB dan bonus langganan Premium Spotify selama satu bulan, serta unlimited telepon dan SMS. (mar)