Galaxy Note 7 Hanya Satu Varian Berlayar Edge


NOTE 7: Samsung berpeluang mengusung dua varian di calon phabletnya itu, seperti di Galaxy S7.

JAKARTA- Teka-teki soal varian Galaxy Note 7 mulai terungkap. Sebelumnya beredar spekulasi kalau Samsung berpeluang mengusung dua varian di calon phabletnya itu, seperti di Galaxy S7. Namun bocoran terbaru menepis tebakan tersebut.
Sebenarnya bocoran soal kali ini tak ada sangkut-pautnya langsung dengan Galaxy Note 7. Sebab yang muncul adalah bocoran hardcase yang kemungkinan untuk phablet bikinan Samsung itu. Dari situ terungkap kalau Galaxy Note 7 sepertinya hanya akan menyodorkan satu varian.
Sebelumnya sempat beredar kabar yang menyebut kalau Galaxy Note 7 akan dibekali layar Edge. Bocoran hardcase ini pun seakan memastikan hal tersebut, penampakannya memperlihatkan kalau bagian sisinya dibiarkan terbuka demi mengakomodir layar Edge yang bakal diusung Galaxy Note 7.
Olixar selaku pembesutnya juga menggambarkan fisik Galaxy Note 7 yang menempati hardcase buatannya. Hal ini lantas juga memunculkan spekulasi kalau desain yang ditampilkan Olixer tak akan beda jauh dengan bentuk Galaxy Note 7 ketika dirilis nanti. Tapi tentu saja gambar tersebut hanya sebatas tebakan, pembuktiannya masih harus ditunggu. Seperti generasi sebelumnya, Galaxy Note 7 kabarnya akan dirilis di bulan Agustus.
Bedanya Galaxy Note 7 akan diumumkan lebih cepat, yakni di awal Agustus tahun ini. Meski harus dipastikan, katanya adalah tanggal 2 Agustus Samsung akan resmi melahirkan phablet terbarunya itu. (dtc/udi)