Galaxy Note 7 Resmi Dijual di Indonesia

RESMI : Galaxy Note 7 yang baru dirilis di New York, sudah bisa diorder di Indonesia.

JAKARTA - Galaxy Note 7 yang baru saja dirilis Samsung di New York, Amerika Serikat, kini sudah bisa diboyong oleh para peminatnya di Indonesia lewat pemesanan secara online. Penerus dari seri Galaxy Note 5 tersebut bisa didapatkan melalui metode pre-order mulai kemarin hingga Minggu (21/8) di situs GalaxyLaunchPack.com.
Ada tiga pilihan paket dan bonus spesial yang ditawarkan melalui situs pemesanan tersebut yang merupakan hasil kerja sama Samsung dengan e-commerce Dinomarket. “Selain menawarkan kemudahan berbelanja dengan sistem pembayaran dari DinoPay, ada metode cicilan 0 persen hingga 12 bulan,” kata Victor Wiguna, CEO Dinomarket.
Selain itu, lanjutnya, ada cashback senilai Rp 900.000 selama masa pre-order. Victor juga menjelaskan, pihaknya sudah kali ke-10 menjadi platform dan partner ekslusif Samsung untuk event pre-order smartphone flagship dan smartwatch Samsung dalam tiga tahun terakhir.
“Dinomarket.com kembali dipercaya sebagai partner eksklusif untuk mengelola situs pre-order resmi Samsung yakni GalaxyLaunchPack.com,” ujarnya. Sementara menurut Marketing Director IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang, Galaxy Note 7 yang masuk ke Indonesia adalah yang model 64 GB.
"Untuk harganya adalah Rp 10.770.000," katanya usai peluncuran Galaxy Note 7 di Hammerstein Ballroom, New York, Amerika Serikat. Vebyna juga mengonfirmasi, Galaxy Note 7 yang telah dipesan baru bisa diambil pada 1 September 2016.
Harga Rp 10.770.000 yang dijanjikan Samsung mendapat bonus battery pack 10.200 mAh senilai Rp 950.000. Samsung juga menawarkan sejumlah paket bundling. “Ada bundling dengan New Gear VR seharga Rp 11.277.000 dan satu lagi bundling dengan Gear Fit 2 seharga Rp 11.977.000,” jelasnya.
Adapun Samsung Galaxy Note 7 mengusung beberapa fitur baru lebih daripada versi sebelumnya, Galaxy Note 5. Misalnya seperti layar lengkung di kedua sisi dan pengisian daya menggunakan port USB type-C.
Phablet ini juga dibekali dengan teknologi pemindai iris mata yang memungkinkan pengamanan data pribadi jadi lebih aman dan nyaman. Layar Gorilla Glass 5 dan S Pen Stylus akurat dan sensitif menjadikan Galaxy Note 7 lebih baik dibanding generasi sebelumnya.
Selain itu, Galaxy Note 7 dan stylusnya tahan terhadap air dan debu dengan IP68 bisa mencapai kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. S-Pen yang menjadi unggulannya juga tetap dapat bekerja dalam keadaan basah. Mempunyai baterai sebesar 3.500 mAh di dalamnya sehingga tidak perlu khawatir akan kehabisan daya.
Untuk kamera, Galaxy Note 7 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 12 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Kedua kamera dilengkapi sensor F 1.7 yang menjadikan auto focusnya bisa lebih cepat dan juga dapat menangkap gambar dengan jelas walaupun di tempat yang kurang cahaya. (jpnn/mar)