Gandeng Telkomsel, Oppo Manjakan Pecinta Selfie


CEO OPPO Indonesia Ivan Lau mengatakan, F1s merupakan perangkat terlaris Oppo yang pada hari pertamanya berhasil menjual sebanyak 10.000 unit. F1s merupakan perangkat ketiga dalam lini selfie expert Oppo dan menjadi perangkat ke empat OPPO yang diperkenalkan pada tahun ini.

"Oppo terus berupaya untuk mempromosikan perangkat dengan keunggulan kamera depan 16 Megapixel ini, salah satunya dengan memberikan keuntungan lebih kepada pelanggannya dengan mengandeng operator Telkomsel," katanya, Jumat (19/8) dirilis Republika Online.

Kerjasama dengan Telkomsel, ujar Ivan, merupakan upaya untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen. F1s memiliki kamera depan sebesar 16 megapixel ini mendukung tren selfie yang sedang merambah di kalangan anak muda di Indonesia.
"Untuk dapat berbagi foto selfie resolusi tinggi di media sosial dibutuhkan paket data yang cepat dan stabil. Oleh karena itu kami memberikan kartu bundling Telkomsel dengan paket data yang cukup besar," katanya.

Paket ini merupakan paket khusus untuk F1s dimana pelanggan mendapatkan bundling paket data dengan harga ekonomis melalui skema Telkomsel TAU 4G. Dengan membayar sekitar Rp 49 ribu per bulan, pelanggan mendapatkan paket data 10 GB per bulan. Paket ini akan diperpanjang selama tiga kali.

F1s sendiri merupakan perangkat dengan keunggulan pada kamera depan 16 megapixel yang dilengkapi beberapa fitur menarik seperti beautify 4.0 yang menawarkan hasil lebih natural, screen flash selfie yang membuat foto lebih terang di tempat kurang cahaya dan panorama selfie yang dapat mengambil sudut selfie lebar 120 derajat.

Selain itu F1s membawa keunggulan pada fitur pemindai sidik jari yang dapat dikustomisasikan dengan aplikasi. F1s juga membawa spesifikasi yang dapat memuaskan penggunanya, prosesor octacore, RAM 2GB, ROM 32 GB dan juga dukungan dua kartu pada jaringan 4G LTE. F1s dibandrol Rp 3,7 juta dan tersedia dalam warna gold dan rose gold. (rol/oci)