HP Spectre, Diklaim Notebook Tertipis di Dunia



Sukses dengan seri Spectre x360, HP Inc melanjutkan misinya untuk “Keep Reinventing” dengan mengeluarkan seri terbarunya yang diklaim sebagai laptop tertipis di dunia milik HP, yakni Spectre 13.
Laptop Spectre 13 yang diperkenalkan HP pada akhir pekan lalu tersebut dinilai menggabungkan performa dan keindahan yang mengagumkan.
Perangkat teranyar milik HP tersebut memiliki casis alumunium CNC setipis baterai AAA dengan ukuran hanya 10.4 mm yang disenjatai dengan prosesor Intel Core i7 yang memberikan performa lebih unggul dibanding perangkat lain di kelasnya.
Spectre 13 milik HP tersebut dibekali layar full HD dengan layar edge-to-edge sebesar 13.3 inch yang akan memanjakan mata Anda untuk menatap kualitas grafis terbaik milik HP. Tidak hanya tampilan layar, namun juga HP berupaya memberikan layanan terbaik dari berbagai spesifikasi laptop anyarnya dengan kualitas audio premium milik Bang dan Olufsen.
“HP Spectre merupakan notebook tertipis di dunia, dan tidak seperti kebanyakan PC paling tipis di pasaran, laptop ini tidak berkompromi dengan kekuatan atau fitur-fiturnya,” ujar Subin Joseph, Presiden Direktur HP Inc. Indonesia dirilis Republika Online.
Prakash Mallya, Managing Director Intel Asia Tenggara, mengklaim rangkaian prosesor generasi ke enam menetapkan standar baru untuk kinerja PC dan memberikan beragam fitur baru untuk generasi PC selanjutnya.
“Dari proses boot yang cepat hingga kemampuan merespon yang luar biasa, prosesor terbaru kami mempersembahkan produktifitas, kreatifitas, dan gaming ke tingkat yang lebih tinggi,” tutur Mallya.
Ia juga mengatakan senang dapat bekerja sama dengan HP dalam memperkenalkan produk dan perangkat terbaru yang digerakkan dengan prosesor-prosesor terbaru milik Intel yang akan membawa penggunanya memiliki pengalaman yang luar biasa. (rol/oci)