Indosat Ooredoo Buka 29 Gerai di 16 Kota Secara Serentak


MALANG POST - Indosat Ooredoo terus meningkatkan kerja sama strategis dengan Erajaya Group untuk menambah kehadiran gerai baru. Sebanyak 29 Gerai Indosat Ooredoo hari ini dibuka serentak di 16 Kota di Indonesia yang secara simbolis dipusatkan di Gerai Indosat Ooredoo di Mall Emporium Pluit, Jakarta. Pembukaan gerai-gerai baru ini merupakan salah satu upaya Indosat Ooredoo untuk lebih mendekatkan diri dengan Pelanggan dalam menghadirkan layanan telekomunikasi secara menyeluruh ditempat-tempat strategis dan mudah dijangkau.

Gerai Indosat Ooredoo dengan konsep one stop services ini menghadirkan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan handset terbaru dari berbagai merek, sehingga Pelanggan secara langsung dapat menikmati pengalaman baru untuk mendapatkan solusi telekomunikasi di bawah satu atap. Di Gerai Indosat Ooredoo ini, Pelanggan tidak hanya dapat membeli handset terbaru bergaransi resmi yang juga dilengkapi dengan layanan proteksi handset, namun sekaligus dapat memilih smartphone 4G yang dibundling dengan harga terjangkau melalui paket data yang menarik dan transparan.
Di sela-sela pembukaan Gerai Indosat Ooredoo Mall Emporium Pluit di Jakarta, Joy Wahjudi, Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo mengatakan, pihaknya menambah gerai dalam jumlah besar. “Kami akan terus menambah Gerai Indosat Ooredoo hingga lebih dari 300 gerai di seluruh Indonesia, dan hari ini Indosat Ooredoo membuka 29 gerai secara serentak di 16 Kota di Indonesia. Berbagai kemudahan dalam memperoleh solusi layanan telekomunikasi bisa Pelanggan dapatkan di Gerai Indosat Ooredoo, mulai dari berbagai pilihan smartphone dengan paket data yang transparan di jaringan tercepat di Indonesia, serta berbagai aplikasi konten digital yang semakin memudahkan pelanggan mengakses dunia digital,” katanya.
Kombinasi keunggulan Indosat Ooredoo dalam menyediakan inovasi produk dan layanan di jaringan tercepat di Indonesia*, serta kelebihan Erajaya Group di bidang retail dan distribusi akan menghasilkan standar layanan baru untuk memastikan kepuasan tinggi bagi konsumen Gerai Indosat Ooredoo. Kemitraan strategis dengan Erajaya Group diharapkan akan memberikan pengalaman baru dalam menghadirkan gerai-gerai Indosat Ooredoo dengan sejumlah layanan yang tidak akan bisa didapatkan di tempat lain.
Jeremy Sim, CEO Erajaya Retail Group menjelaskan, Kerja sama strategis Erajaya Group dengan Indosat Ooredoo merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan dalam memperoleh kebutuhan layanan telekomunikasi yang lebih dekat dan lebih lengkap. ‘’Kami memiliki komitmen yang sama untuk memberikan kepuasan tertinggi bagi para Pelanggan. Sinergi antara dua perusahaan ini akan menghasilkan layanan telekomunikasi secara terpadu buat Pelanggan, mulai dari pembelian gadget beserta aksesorisnya, proteksi handset, hingga melakukan pembayaran tagihan dan penyelesaian masalah layanan,” tambah dia.
Untuk masyarakat di wilayah Jawa Timur sekarang sudah bisa menikmati layanan Gerai Indosat Ooredoo di Grand City Mall Surabaya (lantai 4) dan Galaxy Mall Surabaya (lantai 3), Lippo Mall Sidoarjo (lantai 1), juga di kota Jombang (Ruko Cempaka Mas Jl. Sukarno Hatta Blok A2, Jombang) dan kota Lamongan (Jl. Lamongrejo no 36, Lamongan). (ind/feb)