Jeroan Xiaomi Redmi 4 Terungkap


Malang Post - Kabar Xiaomi tengah menyiapkan Redmi 4 sudah lama berhembus. Kini ponsel tersebut nongol di situs benchmark. Sebuah ponsel dengan kode Xiaomi Mido tampil di laman Geekbench. Diyakini ponsel tersebut adalah Redmi 4 yang dirumorkan selama ini.
Berdasarkan hasil uji tersebut diketahui jeroan yang bakal dibawa oleh penerus Redmi 3 itu. Prosesornya menggunakan Snapdragon 625 dengan kecepatan 2,0 GHz. Ponsel yang menjalankan Android 6.0.1 ini hadir dalam RAM yakni 2 GB.
Dengan spesifikasi tersebut, hasil benchmark Redmi 4 terbilang baik. Pada pengujian single core, ponsel ini menorehkan nilai 842. Sementara pada uji multi core mendapat skor 3608.
Mungkin hasil tersebut bisa lebih tinggi lagi. Pasalnya menurut kabar Xiaomi akan menghadirkan varian RAM 3 GB pada ponsel ini, demikian dilansir dari Gizmochina, Senin (29/8/2016).
Benar tidaknya memang harus menunggu hingga ponsel ini dirilis resmi. Sebelumnya Redmi 4 akan dirilis Agustus. Tapi pada kenyataannya perusahaan besutan Lei Jun itu merilis Redmi Note 4. Bisa jadi ponsel ini tidak lama lagi akan memulai debut perdananya. Sebab sudah beberapa kali ponsel Redmi 4 tampil di situs benchmark. (dtc/udi)