Kesempatan Nih, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Turun Harga

foto: Pipit Anggraeni/Malang Post

MALANG – Kabar gembira bagi para pecinta iPhone, karena dua keluaran terlaris dari vendor asal California yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sekarang tengah turun harga. Dua keluaran ini masing-masing turun sebesar Rp 1,4 juta dan Rp 700 ribu. Itu berarti, iPhone 6 dapat dinikmati hanya dengan Rp 9,4 juta.
Store Head iConnect Matos, Ermi Asri mengatakan, dengan diturunkannya harga untuk dua keluaran ini, maka pelanggan akan mendapat banyak keuntungan. Selain lebih murah, ponsel pintar ini juga memiliki beragam fitur dan spesifikasi menarik yang selalu menjadi banyak buruan pecinta gadget.
“Ada banyak kemudahan dan teknologi anyar yang ditawarkan, jadi banyak yang tergoda,” ujarnya pada Malang Post, kemarin.
Dia mencontohkan, untuk iPhone 6 Plus misalnya, keluaran ini banyak digemari karena memiliki fitur andalan, terutama yang terletak pada segi dapur pacu. Menurut Ermi, keluaran ini sudah didukung sistem operasi iOS 8 dan masih dapat diupgrade dengan iOS 8.1.3. Selain itu, keluaran ini juga dibekali dengan chipset Apple A8 dan prosesor grafik dari Power VR (quad core graphics) sebagai pendukung desain grafis utamanya.

Dia menambahkan, chipset terbaru yang ditawarkan dalam seri iPhone 6 Plus tersebut merupakan generasi terbaru dari Apple. Kekuatannya pun jauh lebih cepat dibanding keluaran sebelumnya. Sehingga, pengguna dapat dengan bebas menggunakan iPhone ini tanpa takut lemot. Di dalamnya juga terdapat transitor yang dapat mengolah pemrosesan grafis jauh lebih cepat.
“Kemampuan grafik dan visualnya sangat ditonjolkan, jadi pengguna dapat lebih dimanjakan,” jelas perempuan berambut panjang ini.
Lanjut pada segi konektivitas, menurut Ermi, keluaran ini sudah menggunakan teknologi jaringan terkini 4G LTE yang menawarkan pengguna berselancar dengan internet lebih nyaman dan cepat. iPhone ini juga didukung Nano SIM serta jaringan 2G GSM yang dapat mempermudah komunikasi di area yang belum terjangkau 4G.
“Selain itu juga ada jaringan 3G yang juga mempermudah proses akses data internet,” tambahnya.
Sementara pada segi kamera, iPhone berukuran 5.5 inchi ini juga dilengkapi berbagai fitur menarik yang dapat menghasilkan foto maupun video dengan tampilan yang lebih bagus. Kamera utama yang digunakan menurutnya beresolusi 8 MP dengan banyak fitur menarik seperti kamera optical image stabilization hingga dual LED flash yang mampu memberi hasil jepretan lebih maksimal meskipun dalam kondisi minim cahaya. (pit/han)