Kinerja Lenovo Moto G4 Plus Powerful


MALANG - Lenovo kembali menghadirkan smartphone Android terbaru yang membidik kelas menengah dengan nama Lenovo Moto G4 Plus. Berbekal spesifikasi mumpuni dan kamera berkualitas, menjadi andalan dari ponsel terbaru Lenovo Moto G4 Plus tersebut.
Lenovo Moto G4 Plus pertama kali diperkenalkan oleh pihak produsen pada bulan Mei 2016 lalu. Namun untuk menyapa para penggemarnya, di bulan yang sama secara resmi pihak produsen merilis smartphone terbarunya Lenovo Moto G4 Plus tersebut dipasaran.
Dari segi fisik pada ponsel cerdas Lenovo Moto G4 Plus mengusung desain yang membulat dengan dimensi 153 x 76.6 x 9.8 mm serta terasa sangat pas saat berada dalam gengaman. “Bagian depannya didominasi oleh layar sentuh yang cukup luas sebesar 5.5 inci,” ujar Bagus Andien Untoro, owner Jack Cell, Gajah Mada Plasa.
Menurutnya, layar sentuh itu didukung teknologi panel IPS LCD serta resolusi 1080 x 1920 piksel yang membuat tampilannya sangat bekualitas. Di samping itu pihak pabrikan juga menambahkan Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar smartphone berkelas Lenovo Moto G4 Plus dari kerusakan yang fatal.
Hal tersebut merupakan salah satu fitur wajib yang dimiliki smartphone kelas menengah terbaru yang saat ini banyak beredar di pasaran tanah air dan juga global guna menambah poin plus dari smartphone tersebut.
Pada bagian performa yang dimiliki smartphone kelas menengah Lenovo Moto G4 Plus menawarkan kinerja yang tak jauh berbeda dari pesaingnya dengan chipset Snapdragon 615 yang didukung oleh kinerja yang handal berkat dukungan dari CPU Octa Core Cortex-A53.
“Dilengkapi dengan dukungan pengolah grafis dengan kemampuan yang sangat baik dari GPU Adreno 405 yang cukup powerful,” ungkap Untoro, sapaan akrabnya. Kinerja ponsel cerdas kelas menengah Lenovo Moto G4 Plus sangat baik.
Untuk menghasilkan kualitas yang apik pihak produsen mengusung dukungan delapan inti dari kinerja prosesor agar kemampuannya sangat baik dan mampu menjalankan beragam kegiatan dan juga mobilitas pada smartphone lokal tersebut. (mar)