Makin Lega dengan Memori Internal 8GB


LEBIH LONGGAR: Kelebihan keluaran terbaru Samsung ini adalah dalam kapasitas penyimpanannya yang lebih longgar. (Ipunk Purwanto/Malang Post)

MALANG – Seri terbaru dari Samsung Galaxy J1 Ace kini telah hadir di pasaran. Keluaran yang diberi nama Samsung Galaxy J1 Ace Ve ini tampil lebih gress dibandingkan dengan keluaran sebelumnya. Pada segi RAM, keluaran ini sudah berkapasitas 1 GB yang secara otomatis akan membantu kinerja prosesor menjadi lebih baik, terutama dalam kegiatan multitasking.
Admin Sales Samsung Store MHI Malang Plaza Mutia Fatma mengatakan, kelebihan lain yang ditawarkan oleh keluaran terbaru ini adalah pada segi penyimpanannya. Dimana ponsel pintar ini sudah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan masih mampu di up dengan memori eksternal sampai dengan 128 GB.
“Moda penyimpanannya lebih longgar dibanding keluaran sebelumnya yang hanya 4 GB,” katanya pada Malang post, kemarin.
Menurut Mutia, keluaran ini mengusung ukuran layar yang tidak jauh berbeda dengan saudaranya, yaitu 4,3 inchi Super Amoled WVGA 480 x 800 piksel berkedalaman warna 16 juta. Sehingga, sudah pasti ponsel pintar ini akan mampu menyajikan warna yang lebih kaya, jernih sekaligus viewing angle yang lebar.
Selain itu, smartphone ini juga memiliki berbagai fitur menarik layaknya ponsel pintar yang tengah ada dikalangan masyarakat saat ini. Sebut saja pada segi kamera misalnya, di mana keluaran ini mampu menghasilkan jepretan maksimal dengan kamera utamanya sebesar 5 MP. Di dalamnya juga didukung dengan beragam fitur yang dapat membuat setiap foto yang diabadikan menjadi lebih nyata dan jernih.
Kamera utama ponsel pintar ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD 720p pada kecepatan 30 frame per detik. Sedangkan pada kamera depannya sendiri, pengguna dapat selfie dengan kamera berukuran 2 MP ini. Selain itu, juga dapat digunakan untuk melakukan video call.
“Untuk harganya sangat terjangkau, Rp 1,399.999 ribu,” ujar perempuan berhijab ini.
Dia menambahkan, keluaran anyar ini juga hadir dengan tampilan yang menggoda. Karena pilihan warnanya lebih banyak seperti putih, hitam, dan biru. Untuk konektivitasnya sendiri sudah memanfaatkan jaringan 3G dan juga 4G LTE. (pit/oci)