Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net

Technocell

Mark Zuckerberg Tantang Pengguna Facebook



MENLO PARK – CEO Facebook, Mark Zuckerberg, kemarin mengungkap resolusi yang akan ia lakukan pada 2017. Kamis (5/1/) kemarin, dia menepati janjinya untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai tantangan untuk bertemu lebih banyak orang di tahun ini.
Melalui posting-annya, Zuck menantang lebih banyak orang mendatangi 12 tempat baru yang belum pernah didatangi untuk mengenal orang baru dan mendengar cerita mereka. Posting-an tersebut sudah mendapat 68 ribu reaksi dan 2,3 ribu kali dibagikan.
“Sementara saya akan berkeliling Amerika Serikat, tujuan dari tantangan ini relevan di mana-mana. Kita bisa mengambil manfaat dari mendengarkan dan belajar tentang bagaimana banyak orang hidup, bekerja, dan berpikir tentang masa depan. Jadi tantangan saya untuk siapa saja yang ingin bergabung adalah: Anda dapat mengunjungi 12 tempat baru yang belum pernah Anda datangi, bertemu orang baru, dan belajar tentang kehidupan mereka,” tulis Zuck.
“Mengunjungi 12 tempat baru yang jauh - satu tempat baru setiap bulan. Tempat itu tidak perlu terlalu jauh. Setengah jam perjalanan dengan bus atau kereta api untuk bertemu orang dalam komunitas yang tidak biasanya berinteraksi dengan Anda juga bisa dihitung. Perjalanan bisa menjadi cara untuk bertemu orang-orang dalam 5-10 tempat yang berbeda dalam seminggu atau kurang. Dan bahkan jika Anda tidak mengunjungi 12 tempat baru, bertemu orang-orang dalam setiap komunitas baru bisa menjadi pengalaman yang bermakna,” tutupnya. (oke/aim)

Please publish modules in offcanvas position.