Oppo F1s Manjakan Pencinta Selfie


Malang Post,  Oppo kembali menghadirkan produk terbaru versi selfie expert yakni Oppo F1s. Fitur yang terdapat di ponsel ini seolah menjadi penyempurna versi pendahulunya. Sesuai taglinenya selfie expert, Oppo F1s memanjakan para pecinta foto selfie dengan kamera depan 16 megapixel yang dilengkapi screen flash.
“Kelebihan screen flash ini bisa membantu pengguna kalo misalkan lagi foto dalam kondisi pencahayaan kurang atau malam hari,” jelas promotor Oppo Tiga Putra, Desy Anita.
Dengan mengaktifkan fitur screen flash,  gambar akan terlihat terang natural. Sistem kerjanya dengan mengoptimalkan tingkat kecerahan layar. Selain itu smartphone ini juga memiliki kamera belakang sebesar 13 megapixels dan didukung fitur opsi tambahan ultraHD up to 50 megapixels.
“Untuk kamera belakang resolusinya 13 megapixels tapi ada dukungan ultraHD 20-50 megapixels. Jadi misalkan mau transfer foto ke laptop untuk dicetak bisa menggunakan opsi ultraHD 50 megapixels. Sehingga resolusi size fotonya bisa bertambah besar dan bisa dicetak ukuran besar,” papar Desy.
Layar Oppo F1 mendapat pelindung corning gorilla glass 4 yang mampu melindungi layar hanpdhone dengan desain layar  dua kali  lebih kuat. Selain itu tahan gores serta dua kali  lebih tipis.
Terdapat kelebihan unik yang dimiliki F1s dimana smartphone ini dibekali double OS yakni OS Android versi 5.1 (Lollipop) dan OS Color 3.0. Kehadiran OS Color 3.0 ini nampak lebih unggul dibanding pendahulunya Oppo F1 Plus yang hanya dibekali OS Color 2.1. Sedangkan RAM yang tersedia di F1s yakni 3GB dengan memori internal 32GB. Atau  lebih sedikit dibanding Oppo F1 Plus yang memiliki RAM 4GB dengan memori internal 64GB.
Untuk kapasitas baterai, Oppo F1s memiliki kapasitas 3075 mAh. Sehingga dalam pemakaian normal smartphone ini dapat digunakan selama 14 jam, telepon 28 jam, dan untuk menonton video hingga 10 jam.
“Ini juga kelebihan yang dimiliki F1s, ada dua  slot sim card semuanya support 4G, dan ada ruang sendiri untuk external memory up to 128GB” ucap Desy.
Segala fitur aplikasi tersebut bisa didapatkan  dengan harga Rp 3. 799.000 dan bergaransi selama satu tahun. Selain itu Oppo juga menawarkan fasilitas after sales penggantian smartphone baru dalam waktu tujuh hari jika smartphone yang dibeli mengalami kerusakan dengan syarat produk tersebut rusak bukan karena faktor human error. (mgf/van)