Permudah Pelanggan Miliki Smartphone 4G

Malang Post, PT XL Axiata Tbk (XL) terus berusaha menghadirkan layanan 4G LTE yang terjangkau masyarakat luas. Untuk itu, XL juga terus membangun dan melengkapi ekosistem yang dapat mempermudah masyarakat dan pelanggan memanfaatkan layanan internet cepat ini, antara lain dalam memiliki smartphone 4G berkualitas. XL meluncurkan program “Shopping Points” bagi pelanggan pemegang kartu prabayar. Melalui program ini, pelanggan XL prabayar bisa mendapatkan smartphone 4G dengan harga terjangkau, yang di-bundling dengan paket COMBO XTRA. David Arcelus Oses, Chief of Prepaid Business Officer XL meluncurkan program ini di Jakarta, Kamis (1/9).

David Arcelus Oses, Chief of Prepaid Business Officer XL mengatakan, "Sebelumnya, pelanggan pasca bayar telah lebih dulu bisa menikmati program ini. Kini kami membuka kesempatan kepada pelanggan prabayar untuk memanfaatkan program Shopping Points ini untuk mendapatkan beragam smartphone 4G berkualitas dengan harga yang terjangkau, serta mekanisme pembeliaan yang mudah. Bagaimanapun juga smartphone 4G merupakan sarana yang harus dimiliki jika ingin memanfaatkan layanan 4G LTE. Program ini kami selenggarakan untuk memudahkan pelanggan.”

Shopping Points merupakan program yang diperuntukkan untuk masyarakat Indonesia untuk dapat memiliki smartphone 4G dengan potongan harga hingga Rp 1 juta untuk prabayar, dan Rp 6 juta untuk pascabayar. Potongan harga tersebut bisa didapatkan cukup dengan mengaktifkan paket COMBO XTRA dan membayar biaya langganan 12 bulan di depan bagi pelanggan prabayar. Bagi pelanggan pasca bayar bisa dengan berlangganan paket Prio Points. Berbeda dengan paket bundling lainnya, potongan harga yang diberikan oleh program Shopping Points tidak hanya berupa diskon untuk satu smartphone, namun dapat juga digunakan untuk membeli dua atau lebih smartphone 4G, atau digabung dengan aksesoris smartphone lainnya sesuai dengan jumlah poin yang diperoleh.