Samsung Galaxy J1 (2016) Manjakan Gamers


ELEGAN: Desain yang kekinian dari Samsung Galaxy J1 (2016) ini juga dilengkapi dengan beragam fitur menarik lainnya. (Ipunk Purwanto/Malang Post)

MALANG – Berbagai keluaran dari vendor Samsung memang masih banyak diincar oleh pengguna gadget. Jadi tidak heran jika ada begitu banyak seri yang terus dikeluarkan oleh Samsung. Salah satunya adalah Samsung Galaxy J1 (2016) yang merupakan seri teranyar dari Samsung Galaxy J1.
Customer Service Oke Shop Matos Aidha Nur Aini menyebutkan, keluaran ini tampil dengan desain yang lebih elegan dibanding dengan keluaran sebelumnya. Meskipun tergolong sebagai smatrphone entry level, keluaran ini nyatanya memiliki beragam fitur menarik yang akan membuat penggunanya tampil lebih gaya dan kece.
Perempuan berambut panjang ini mengatakan, ponsel pintar ini hadir dengan desain yang lebih lebar dan layar yang lebih tajam. Artinya, pengguna dapat dengan leluasa bermain gadget tanpa harus takut kehilangan banyak momen, karena layarnya yang lebih luas itu akan membuat gambar dan video tampak lebih nyata.
“Cocok bagi yang doyan bermain game,” terangnya pada Malang Post, kemarin.
Menurut Aini, fitur unggulan yang coba ditawarkan kepada customer adalah pada segi kekuatan baterainya. Sebab, ponsel pintar ini memiliki kekuatan baterai sebesar 2050 mAh dengan Ultra Power Saving Mode yang dapat menghemat baterai. Sehingga, pengguna dapat dengan leluasa bermain berbagai konten media termasuk film, musik, game, dan website dengan lebih lama.
Selain itu, keluaran ini menurut Aini juga sudah memiliki fitur teranyar yaitu Convenient Smart Manager yang akan memudahkan pengguna ketika hendak mencari informasi terkait baterai, status penyimpanan, status memori, dan pengaturan keamanan. Dengan kemudahan yang ditawarkan ini, maka pengguna dapat lebih leluasa menggunakan smartphone sesuai dengan batas kekuatannya.
Sementara pada segi performanya, smartphone ini sudah dibekali dengan Quad Processor 1,3 GHZ serta RAM berukuran 1 GB yang akan membuat ponsel pintar ini semakin bertenaga. Performa yang coba ditawarkan ini mampu memanjakan penggunanya ketika hendak melakukan kegiatan multitasking, atau membuka beragam aplikasi secara bersamaan. Karena jika dibandingkan dengan prosesor lainnya, Quad Qore ini mampu bekerja dan menjalankan beragam proses secara bersamaan.
“Jadi pengguna tidak lagi harus takut ketika hendak melakukan banyak kegiatan sekaligus,” ujarnya. (pit/oci)