Smartfren Geber Andromax M3Z dan M3Y

CEPAT : Smartfren Andromax M3Z dan M3Y mulai dilirik untuk akses internet lebih cepat.

JAKARTA - Tak hanya fokus menghadirkan produk smartphone dengan brand Andromax saja, PT. Smartfren Telecom Tbk, juga tak lupa menghadirkan perangkat MiFi untuk menyediakan akses internet yang lebih mudah.
Andromax M3Z dan M3Y merupakan MiFi terbaru dari Smartfren yang ditujukan untuk penggunaan dalam keseharian atau untuk produktivitas. Dengan hadirnya MiFi ini, pengguna dapat menikmati koneksi internet 4G LTE Advanced yang cepat untuk beberapa perangkat.
Seperti laptop, tablet, atau smartphone yang belum memiliki kemampuan 4G LTE. Kedua MiFi tersebut merupakan modem WiFi LTE yang mengusung teknologi CAT4 yang memungkinkan pengguna merasakan kecepatan internet hingga 150Mbps.
Kedua MiFi terbaru itu mengandalkan chipset Qualcomm terbaru. Menariknya, tak hanya bisa memberikan akses internet saja, kedua MiFi ini juga dapat berfungsi sebagai wireless storage device, di mana Anda bisa menyimpan data pada memori yang ada di dalam modem tersebut tanpa harus disambungkan dengan kabel atau port lainnya.
Fitur yang paling penting lainnya adalah, hadirnya baterai sebesar 3000mAh yang diharapkan mampu memberikan daya lebih lama. Meski mengusung fitur terbaru, namun keduanya ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yakni hanya Rp 299.000.
Tak hanya itu saja, Smartfren juga memberikan penawaran yang menarik bagi pelanggan baru saat melakukan aktivasi MiFi milik mereka. Bagi Anda yang membeli paket internet smartfren sebesar 30GB seharga Rp 300.000 akan mendapatkan MiFi Andromax 4G secara cuma-cuma. (jpnn/mar)