Totalitas Dewan untuk Kesejahteraan Warga

 
MALANG - Anggota Komisi A DPRD Kota Malang, H Subur Triono SE menggelar reses II tahun 2018 di dapilnya, Blimbing, Rabu (30/5) kemarin. Subur mensosialisasikan tentang berbagai hasil kinerja dewan untuk peningkatan kesejahteraan warga. 
“DPRD Kota Malang sebagai lembaga wakil rakyat terus berkomitmen dan konsisten memperjuangkan aspirasi warga. Semuanya itu diakomodir dalam APBD tahun 2018” jelasnya. 
Subur menjelaskan, semua program pembangunan dalam APBD 2018 berorientasi kepentingan warga. Apalagi lanjut dia, diawali dengan pembahasan yang detail dan sesuai aspirasi. 
“Salah satu rujukan pembahasan APBD yakni hasil musyawarah rencana pembangunan (musrenbang).  Karena musrenbang dibahas dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga kota,” jelasnya. 
Tak hanya infrastruktur, peningkatan layanan kesehatan hingga pendidikan juga diperhatikan serius oleh dewan. Sebab kesehatan dan pendidikan merupakan kebutuhan dasar masyarakat,” papar Subur. 
Tak hanya pemaparan saja, Subur juga menjaring aspirasi warga. Ia mempersilahkan peserta dialog dalam rangka reses menyampaikan berbagai usulan mereka terkait pembangunan dan program-program peningkatan kesejahteraan warga. 
“Kami selalu meningkatkan Pemkot Malang dan jajarannya untuk terus meningkatkan pelayanan publik. Pembangunan infrastruktur pun jangan sampai hanya mengutamakan kuantitas tapi prioritaskan kualitas,” pungkasnya. (van) 

Berita Lainnya :