Dampingi Rakyat, Kawal Pembangunan

 
MALANG - Plt pimpinan D DPRD Kota Malang, H Abdurrochman, SH pastikan semua program pembangunan diawasi ketat. Sehingga tepat sasaran dan dimanfaatkan oleh warga kota pendidikan ini. 
Hal tersebut disampaikan H Abdurrochman, SH saat menggelar reses II tahun 2018 di dapilnya, Blimbing, Rabu (30/5) kemarin sore. Ia menegaskan aspirasi warga harus dikawal bersama warga. 
“Selain mengawal aspirasi bersama masyarakat, tentu kita juga mendampingi warga. Pendampingan warga ini penting sehingga warga mengetahui tentang program pembangunan yang sudah dibahas. Sebab pembangunan sesungguhnya untuk kepentingan warga,” kata politisi PKB ini. 
Wakil rakyat yang duduk di Komisi A ini menjelaskan, jika warga mengetahui program pembangunan maka dengan sendirinya ikut mengawa realisasi pembangunan. Dengan demikain, tujuan pembangunan tepat sasaran. 
Saat berdialog dengan warga, Abdurrochman mempersilahkan untuk menyampaikan aspirasi. Sebab menurut dia, reses merupakan salah satu momen strategis untuk salurkan usulan pembangunan di wilayah masing-masing. 
“Setiap aspirasi yang disampaikan dalam dialog dalam rangka reses ini pasti kami tindaklanjuti di dewan. Kami perjuangkan, dikawal semaksimal mungkin sehingga ditindaklanjuti oleh eksekutif,” paparnya. (van)

Berita Lainnya :