Jaring Aspirasi, Gelar Pendidikan Politik Warga

 
MALANG - Ternyata masih ada saja warga yang apatis terhadap pelaksanaan tahapan Pilkada Kota Malang. Padahal Pilkada tak sekadar memilih pemimpin namun menentukan masa depan kota pendidikan ini. 
Hal ini dibeber anggota Komisi B DPRD, Asia Iriani SE saat menggelar reses II tahun 2018, Kamis (31/5). Ia lalu mengajak warga untuk peduli terhadap sosialisasi Pilkada yang dilakukan berbagai pihak selama ini.   
“Ingat, 27 Juni mendatang sudah Pilkada. Warga jangan sampai golput karena satu suara saja menentukan masa depan Kota Malang,” tegas Asia dihadapan warga dari berbagai latar belakang. 
Ia menyampaikan warga yang tak memilih karena acuh tidak menjadi bagian dari Kota Malang. Maka dari itu, politisi PPP ini mengajak agar warga harus benar-benar melek politik. Dengan memahami betul siapa yang akan dipilih nanti dengan mengupas program yang dinilai berkualitas. 
“Yang penting ikut sukseskan Pilkada. Jangan sampai tidak memilih sementara Anda semua punya suara untuk digunakan,” tandasnya. 
Selain memberikan pemahaman soal Pilkada, anggota Badan Anggaran DPRD Kota Malang ini juga mengimbau untuk selalu menjaga kondusivitas lingkungan. Terlebih selama Bulan Ramadan berlangsung. 
Sementara itu, di depan warga yang memadati lokasi reses, Asia meneguhkan komitmennya untuk menjadi saluran aspirasi warga. “Karena kita dipilih rakyat tentu saja kembalinya ke rakyat,” pungkasnya. (ica/van) 

Berita Lainnya :

loading...