magista scarpe da calcio GM FKPPI Berkomitmen Menjaga,Merawat dan Berjuang Mengisi Kemerdekaan


GM FKPPI Berkomitmen Menjaga,Merawat dan Berjuang Mengisi Kemerdekaan

SURABAYA – Pengurus Daerah XIII GM FKPPI (Generasi Muda Forum Komunikasi Putra  Putri Purnawirawan dan Putra  Putri TNI Polri) Jatim meneguhkan komitmen menjaga,merawat dan berjuang mengisi kemerdekaan .Serta selalu berada di garda terdepan melawan kelompok penentang Pancasila dan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).
‘’Pancasila sudah  final dan NKRI harga mati. Tidak ada  sejengkal ruang pun  di NKRI bagi   penentang  Pancasila dan NKRI.  Bersama TNI dan Polri,kami siap melibas  mereka,’’ tegas Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim  Ir.R.Agoes Soerjanto saat pembinaan keluarga besar TNI  AD  di Kodam V/Brawijaya,hari Kamis 27 Juli kemarin.
Tokoh pemuda asal Malang ini menyatakan GM FKPPI selalu bersikap tegak lurus dengan TNI dan Polri sebagai  pembina mereka.Termasuk melibas seluruh kelompok  penentang  Pancasila dan NKRI. Apapun nama dan bentuknya. ‘’Melalui pembinaan keluarga besar TNI AD seperti ini, kami dari  PD XIII GM FKPPI Jatim sebagai organisasi kader terus meningkatkan solidaritas dan soliditas  guna mendukung tugas-tugas pokok TNI dan Polri,’’ seru Agoes Soerjanto.
Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko  mengapresiasi dan berterima kasih atas segala dukungan dari  PD XIII GM FKPPI Jatim kepada  jajaran TNI maupun Polri. Serta berbagai keaktifan mereka selama ini. Sehingga Asisten Teritorial Panglima TNI Mayjen Wiyarto menilai PD XIII GM FKPPI Jatim merupakan terbaik di Indonesia.‘’Semoga  keluarga  besar  PD XIII GM FKPPI, FKPPI serta PPM Jatim   semakin kompak terus bersinergi dengan kami  untuk mencapai kesuksesan berbagai program dari  jajaran TNI dan Polri,’’  harapnya.
Acara pembinaan keluarga besar TNI AD kemarin berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan. Turut dihadiri  jajaran Kodam V/Brawijaya,  keluarga besar  FKPPI, GM FKPPI dan PPM se-Jatim, diakhiri dengan ramah tamah. (red/nug)
 
 

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top